Saksikan Truk Sampah Mercedes Masif Seketika Menghilang Dari Pandangan

Ada kenyamanan dalam mengendarai mobil kecil. Sangat mudah untuk bermanuver, parkir relatif mudah, dan ketika jalan menjadi lebih sempit dari biasanya, kemungkinan besar Anda tidak akan terlibat dalam kecelakaan.

Bagian terakhir itu adalah kebalikan dari apa yang terjadi dengan truk sampah besar Mercedes-Benz di Inggris. Tertangkap dalam rekaman dashcam dan dikirim ke YouTube ViralHog, truk tersebut terlihat datang dari arah berlawanan di jalan yang cukup sempit. Hyundai i30 di depan melambat dan berhati-hati, sedangkan truk melakukan hal yang sama.

Namun, dalam upaya menghindari gesekan kendaraan yang melaju, truk tersebut melaju terlalu jauh ke sisi berlawanan dan salah menghitung jarak. Sayangnya, jalan tersebut berakhir di tanah lunak yang tidak dapat menopang bobot truk besar (atau lorry, demikian sebutannya di belahan dunia itu).

Karena itu, truk tersebut jatuh ke samping dan terus terguling menuruni bukit seperti yang terlihat pada video yang disematkan di atas halaman ini. Menurut pengirim video, truk terguling tiga atau empat kali sebelum akhirnya berhenti.

Pengemudi mobil dengan rekaman dashcam bergegas memeriksa pengemudi dan penumpangnya. Truk itu berada di sisinya setelah pertengkaran itu, dan salah satu dari dua penumpang berhasil keluar. Dia memberi isyarat kepada orang Samaria yang baik itu bahwa mereka baik-baik saja dan tidak perlu memanggil ambulans.

Polisi datang setelah saksi meminta tolong, langsung menutup jalan dalam waktu lima menit. Untungnya, tidak ada yang terluka dalam kecelakaan itu, tetapi kami tahu bahwa kami telah belajar satu atau dua hal dari kecelakaan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *