Dodge Boss Mengisyaratkan Model Baru Akan Hadir Pada 2023

Dodge Charger dan Challenger melakukan “Panggilan Terakhir” mereka. Setelah rentetan model lagu angsa khusus, dua mobil otot bertenaga Hemi mendekati akhir produksi, dengan produksi dihentikan pada Desember 2023. Ini akan meninggalkan Hornet dan Durango sebagai dua mobil yang tersisa di jajaran Dodge. melampaui tahun 2023.

Tapi itu tidak selalu terjadi, menurut CEO Dodge Tim Kuniskis. Berbicara kepada Mobil & Truk OtotKuniskis mengatakan akan ada lebih banyak produk Dodge yang akan diperkenalkan tahun depan untuk mengisi kekosongan yang akan ditinggalkan oleh mobil otot.

“Saya akan memberi tahu Anda bahwa ini lebih dari hari ini. Dan bahkan tidak lebih dari hari ini,” kata CEO Dodge Tim Kuniskis kepada publikasi tersebut.

Kuniskis menambahkan bahwa rencana masa depan jangka panjang Dodge akan diungkapkan kepada dealer tahun depan. Dia juga berharap rencana ini akan bocor meskipun dia terdengar seperti dia baik-baik saja dengan hal itu terjadi.

“Ngomong-ngomong, kami akan membagikan rencana jangka panjang masa depan kami dengan dealer kami awal tahun depan. Dan kami ingin percaya bahwa semua hal ini adalah rahasia besar ketika kami melakukannya, tetapi ternyata tidak,” kata Kuniskis selama sesi tanya jawab.

Adapun apa yang akan terungkap pada tahun 2023 untuk bergabung dengan jajaran model Dodge, itu masih menjadi misteri saat ini. Versi ukuran penuh dari Durango dihipotesiskan akan diperkenalkan, serta mobil otot bertenaga mesin Hurricane I6 generasi berikutnya berdasarkan arsitektur STLA Large yang baru.

Versi produksi mobil otot listrik yang baru diperkenalkan, dipratinjau di Charger Daytona SRT Concept, juga bisa tiba di ruang pamer pada tahun 2024. Sebagai catatan, akan ada beberapa versi mobil “eMuscle” ini, yang memiliki output tenaga bervariasi tergantung pada model.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *