Lego Speed ​​Champions Untuk Menambahkan R34 Nissan Skyline Dari “2 Fast 2 Furious”

Jika Anda penggemar Lego Speed ​​Champions dan Cepat dan penuh energi waralaba, berita ini mungkin akan menyenangkan Anda. Tampaknya Lego akan menambahkan properti film berlisensi lainnya ke jajaran Speed ​​Champions-nya dalam bentuk Nissan Skyline GT-R (R34) dari film “2 Fast 2 Furious”. Produk ini dipratinjau oleh peritel Lego Jerman JB Spielwaren.

Tak perlu dikatakan, R34 Skyline dikemudikan oleh Paul Walker dalam film tersebut, yang berarti bahwa produk Lego Speed ​​​​Champions yang akan datang juga akan hadir dengan Minifigure sang aktor. Sebagai impor Jepang, versi Lego juga akan hadir dalam konfigurasi setir kanan, seperti di filmnya.

Lego Speed ​​Champions Nissan Skyline GT-R R34 akan bergabung dengan Aston Martin DB5 James Bond mulai 2018, dan Dodge Charger Dominic Toretto dari Cepat dan geram mulai tahun 2020 dalam jajaran properti film berlisensi dalam bentuk Lego.

Belum ada detail resmi tentang Lego Nissan Skyline GT-R R34 yang keluar, kecuali 319 bata Lego yang diumumkan oleh JB Spielwaren. Kemudian lagi, foto-foto tersebut menunjukkan upaya untuk mengabadikan detail mobil film tersebut. Apalagi jika dilihat dari belakang, memperlihatkan lampu belakang bulat yang ikonik, serta lengkungan roda belakang yang dicat seperti yang terlihat di film.

Lego Speed ​​Champions 2 Fast 2 Furious Nissan Skyline GT-R R34 akan diungkap secara detail pada 3 Januari 2023.

Harga dan ketersediaan di AS belum dikonfirmasi, tetapi JB Spielwaren mengumumkan bahwa pre-order akan dimulai pada 3 Januari. Harga di bagian dunia itu terdaftar di 21,24 euro atau sekitar $22 dengan kurs saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *