Mobil Polisi BMW i4 Oleh AC Schnitzer Adalah Jerman Mempromosikan Safe Tuning

Dalam hal menyetel mobil untuk polisi, AC Schnitzer adalah salah satu nama paling terkemuka di Jerman. Itu karena perusahaan tuning yang berbasis di Aachen telah melakukannya delapan kali sebelumnya, dan lagu terbaru hadir dalam bentuk BMW i4.

Berdasarkan BMW i4 M50 Gran Coupe generasi G26, i4 all-electric oleh AC Schnitzer adalah bagian dari inisiatif yang disebut Tune it! Aman! yang mempromosikan penyetelan yang aman. Kampanye nasional telah menarik perhatian selama 17 tahun terakhir di Jerman, untuk menunjukkan apa yang mungkin dilakukan dalam penyetelan sambil tetap mematuhi peraturan perizinan lalu lintas.

Sama seperti BMW i4 yang disetel AC Schnitzer yang dihadirkan pada bulan Agustus, konsep mobil polisi BMW i4 hadir dengan paket aerodinamis perusahaan. Paket termasuk elemen seperti spoiler depan, splitter depan, sayap samping depan, spoiler atap belakang, spoiler belakang karbon, dan sayap samping belakang. Untuk melengkapi tampilan, EV ini juga dilengkapi dengan film pelindung rok belakang AC Schnitzer dan paket desain di bagian samping (dua elemen per sisi).

Tentu saja, sebagai mobil polisi, BMW i4 dilengkapi dengan sistem persinyalan khusus polisi oleh Hella, bersama dengan dekorasi foil Foilatec dan foil pengaman Securlux di jendela samping. Interiornya juga dilengkapi dengan peningkatan – semuanya dengan lapisan aluminium yang keren – pada pedal, pijakan kaki, penutup “Garis Hitam” untuk pengontrol sistem i-Drive, dan gantungan kunci.

BMW i4 by AC Schnitzer juga dilengkapi dengan lowering kit, sekitar 20 hingga 25 mm lebih rendah dari mobil standar. Untuk mengimbangi tampilan sporty, Bimmer elektrik ini juga dilengkapi dengan velg AC Schnitzer – satu set velg AC4 Flow Forming 20 inci berwarna BiColor Silver/Hitam yang dibalut ban Hankook Ventus S1 Evo 3.

Tak perlu dikatakan lagi, semua komponen yang digunakan dalam Tune It! Aman! Polisi BMW i4 oleh AC Schnitzer diuji sesuai, melewati semua peraturan jalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *