1968 Corvette 427 Barn Find Bersembunyi Dari Polisi Selama 40 Tahun

Temuan gudang itu keren – bukan hanya karena mobil klasik dan seringkali langka ditemukan, tetapi juga dengan cerita menarik yang dimiliki mobil-mobil itu. Dalam kasus Chevy Corvette C3 1968 ini, kisah yang dimulai dengan pembelian mobil impian berakhir setelah perselisihan dengan pihak berwenang.

Penemuan gudang Corvette dilakukan oleh Kehidupan Rongsokan di YouTube, yang diundang untuk menyaksikan relokasi mobil sport tua di Alabama utara. Ini bukan pertama kalinya orang-orang ini melihat C3 klasik; mereka menampilkan coupe lima tahun lalu. Menurut Channel tersebut, bangunan yang menampung mobil tersebut terancam turun sehingga harus memindahkan kendaraan bobrok tersebut.

Sementara Corvette 427 1968 adalah mobil khusus dalam dirinya sendiri, convertible merah khusus ini memiliki cerita untuk diceritakan yang berhubungan dengan mengapa ia berakhir di penyimpanan.

Menurut cerita yang didapat oleh Kehidupan Rongsokanmungkin dari pemilik Mike atau dikenal sebagai “Big Block Mike”, cerita dimulai pada tahun 1974.

Sebagai seorang remaja sekolah menengah dengan demam Corvette, Mike bekerja paruh waktu di toko S&H Green Stamp dekat dealer yang berspesialisasi dalam penjualan Corvette. Setelah negosiasi dan $2.900, Mike membeli sebuah C3 Convertible, dilengkapi dengan blok besar V8 7.0 liter.

Digunakan untuk bersenang-senang dan transportasi, Big Block Mike mendapatkan kredit jalanan utama pada saat itu, terutama karena dia memiliki mobil tercepat di kota. Kemasyhuran itu sampai ke polisi, yang menyebabkan pengejaran mobil yang menjadi sangat buruk bagi penegakan hukum (diduga).

Mike harus bersembunyi dan menyembunyikan mobil dari polisi, yang tidak mudah karena itu adalah mobil yang sangat terkenal di kota dengan panel seperempat belakang hitam yang tidak serasi dari kecelakaan mekanik. Hal ini menyebabkan Big Block Mike menyimpan ‘Vette di garasi dan terjebak di sana selama lebih dari empat dekade.

Restorasi Corvette 427 1968 saat ini sedang berlangsung, jadi ada kemungkinan besar kita akan melihat Mike kembali ke belakang kemudi perjalanannya yang terkenal itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *