Spy Shot Terbaik Untuk Pekan 28 November

Motor1.com memasang spyshot dari kendaraan yang akan datang hampir setiap hari dan terkadang lebih sering dari itu. Jika Anda ingin tetap mengetahui apa yang sedang terjadi, lihat daftar sekilas kendaraan pengembangan dari minggu lalu.

Audi A6 yang disegarkan menampilkan perubahan kecil pada hidung dan ekor. Tweak eksterior tampaknya cukup kecil.

A6 E-Tron adalah sedan listrik merek mendatang. Dibandingkan dengan A6 biasa, penataannya jauh lebih mulus, terutama di bagian depan.

Inilah sekilas pertama kami tentang penyegaran Ford untuk F-150. Perusahaan menutupi hidung dan ekor untuk menyembunyikan apa yang berubah. Sepertinya lampu depan menerima pembaruan.

Opel Corsa yang segar menerima hidung yang diperbarui. Lampu depan tampak lebih tipis dari desain saat ini.

Mercedes-Benz CLE-Class akan menggantikan C- dan E-Class coupe dan convertible. Yang ini berolahraga di sekitar Nürburgring.

Mercedes juga menguji CLE-Class di salju. Seperti mobil lainnya, yang satu ini memakai balutan full body. Kita masih bisa mendapatkan gambaran bagus tentang bentuk umum model.

Mercedes terus menanggalkan kamuflase dari E-Class baru. Saat ini, penyembunyiannya hanya di ujung hidung dan ekor. Ada juga sekilas ke kabin di mana kendaraan ini memiliki layar besar di konsol.

Mini Aceman adalah crossover elektrik merek yang akan datang. Kami mendapat dua galeri foto mata-mata minggu ini, memberikan tampilan model yang bagus.

Inilah Porsche 911 yang diperbarui saat bepergian. Ini memiliki fasia depan dengan daun jendela aktif. Para insinyur menutupi seluruh bemper belakang, tetapi pipa knalpot lebih dekat ke tengah belakang sana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *