Fiat Store Sekarang Ada Di Metaverse, Menawarkan Test Drive Di La Pista 500

Teknologi telah membawa kita jauh. Metaverse, yang merupakan gambaran fiktif dari internet secara keseluruhan, kini menjadi sesuatu berkat teknologi yang memanfaatkan virtual dan augmented reality. Dan sekarang, sebuah toko Fiat tersedia di metaverse melalui peluncuran showroom bertenaga metaverse pertama di dunia, Fiat Metaverse Store.

Dikembangkan bekerja sama dengan Touchcast dan Microsoft, Fiat Metaverse Store menjanjikan “proses yang dibantu manusia, instan, realistis, dan bebas stres” untuk membeli Fiat. Metaverse Store menghadirkan Fiat Product Genius, orang sungguhan yang dapat menjawab pertanyaan pelanggan apa pun secara waktu nyata.

Dan sementara metaverse biasanya menggunakan augmented reality dan virtual reality, Fiat Metaverse Store tidak membutuhkan pelanggan untuk menggunakan headset VR atau perangkat keras mahal lainnya. Ini dimungkinkan oleh Metaverse-as-a-Service Touchcast yang dibuat di Microsoft Cloud.

“Di dalam” Metaverse Store, Product Genius menyambut pelanggan dan bekerja bersama pelanggan untuk menjelajahi mobil melalui tampilan 360 derajat. Product Genius juga akan membantu pelanggan mempelajari teknologi mobil, termasuk menjawab pertanyaan apa pun tentang mobilitas listrik, pengisian ulang, dan konten apa pun dari New Fiat 500.

Selain itu, pelanggan juga dapat melihat lebih dekat cara kerja infotainment dan berbagai mode mengemudi dan pengisian EV, serta menyesuaikan model dengan memilih bodi, warna, interior, dan fitur lain yang diinginkan. Selain itu, pelanggan juga dapat menciptakan kembali pengalaman berkendara di atas New Fiat 500 La Prima by Bocelli di La Pista 500, lintasan di atap gedung Lingotto di Turin.

Sementara New 500 La Prima by Bocelli adalah satu-satunya Fiat yang tersedia di Metaverse Store, perusahaan mengatakan bahwa ini akan diperluas ke seluruh jajaran 500 pada akhir tahun. Awal tahun 2023, seluruh jajaran Fiat dan produknya akan tersedia.

Fiat mengatakan bahwa Product Genius tersedia, Senin sampai Jumat dari jam 9:00 sampai 20:00, dan Sabtu dari jam 10:00 sampai 18:00 Pelanggan dapat melanjutkan pengalaman metaverse ke fisik dengan pergi ke terdekat dealer fisik untuk test drive.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *