Ferrari 812 Superfast Oleh Novitec Melahap Autobahn Pada 205 MPH

Ferrari 812 Superfast mungkin mendominasi di trek balap, tetapi juga cukup mampu dengan mudah melahap bermil-mil jalan umum. Sebuah video baru dari AutoTopNL mengambil contoh Novitec-tuned, dengan sistem pembuangan parau, ke Autobahn Jerman untuk lari kecepatan tinggi yang mendebarkan di jalan raya yang terkenal.

Ferrari 812 Superfast memiliki fitur mesin V12 6.5 liter yang disedot secara alami. Itu menghasilkan 789 tenaga kuda (588 kilowatt) dan torsi 530 pound-feet (718 Newton-meter). Tenaga mobil disalurkan ke roda belakang melalui transmisi otomatis kopling ganda tujuh percepatan.

Ferrari mengungkapkan 812 Superfast di Geneva Motor Show 2017, menjadi penerus F12berlinetta. Ini memulai debutnya dengan aerodinamika aktif, mencapai kecepatan tertinggi 211 mph (340 kpj) dan berlari hingga 62 mph (100 kpj) dalam 2,9 detik yang diklaim. Ferrari juga akan meluncurkan 812 GTS – convertible – dan 812 Competizione dan Competizione A beberapa tahun kemudian.

Novitec dengan cepat menawarkan peningkatan untuk supercar tersebut. Spesialis aftermarket merilis banyak upgrade visual untuk Ferrari, termasuk velg baru. Paket aerodinamis menambahkan spoiler depan, panel rocker kustom, tutup kaca spion baru, outlet udara kap ganda, dan bibir spoiler belakang. Novitec juga menawarkan knalpot ultra-ringan yang terbuat dari Inconel, paduan super dari Formula 1.

Sistem knalpot terdengar seperti penonton saat mesin Ferrari terbuka di Autobahn Jerman. Supercar itu cepat dan berakselerasi secara brutal hingga kecepatan tiga digit berulang kali. 812 Superfast sesuai dengan namanya, mencapai 205 mph (330 kph) di jalan umum, meluncur di jalur kiri saat terbang melewati lalu lintas.

Ferrari sudah mempersiapkan penerus 812, dan spyshot telah merekam pengujiannya dalam beberapa bulan terakhir. Perusahaan berusaha menyembunyikannya di bawah tubuh Roma, tetapi soundtrack V12 mudah dikenali. Pembuat mobil berencana untuk meluncurkan 15 model baru pada tahun 2026, dan dengan Purosangue terungkap, Ferrari dapat kembali merancang supercar baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *