Parkir Valet Tanpa Pengemudi Mercedes-Benz Disetujui Untuk Penggunaan Komersial

Sistem parkir tanpa pengemudi di garasi parkir Museum Mercedes-Benz di Stuttgart telah beroperasi sejak 2019. Untuk itu, marque Jerman bekerja sama dengan Bosch menggunakan kendaraan pengembangan tanpa pengawasan manusia dalam pengoperasian sehari-hari di garasi parkir.

Kini, izin khusus untuk mengoperasikan sistem parkir tanpa pengemudi telah diperluas, memungkinkan pengoperasian komersial dengan kendaraan milik pribadi di garasi parkir P6 di Bandara Stuttgart.

Dasar persetujuan tersebut adalah undang-undang yang mulai berlaku di Jerman pada Juli 2021, yang mengizinkan pengemudian tanpa pengemudi sesuai dengan SAE Level 4 untuk kendaraan bermotor – dilaksanakan dalam koordinasi yang erat dengan Kementerian Digital dan Transportasi Federal Jerman (BMDV) dan Kementerian Federal Jerman untuk Digital dan Transportasi (BMDV). KBA.

Mercedes-Benz dan Bosch berencana meluncurkan layanan parkir tanpa pengemudi di garasi parkir APCOA P6 di Bandara Stuttgart. Model Mercedes S-Class dan EQS tertentu yang dibuat sejak Juli 2022 yang memiliki layanan Intelligent Park Pilot2 aktif (sebagai bagian dari Mercedes me connect) dapat memanfaatkan layanan ini.

Yang harus mereka lakukan hanyalah memesan tempat parkir melalui aplikasi Mercedes me terlebih dahulu dan berkendara ke titik penurunan yang telah ditentukan sebelumnya. Sistem kemudian akan memeriksa apakah rute ke tempat parkir sudah jelas dan semua persyaratan teknis lainnya telah dipenuhi. Setelah mereka melakukannya, pemilik mobil kemudian dapat meninggalkan mobilnya.

Kendaraan harus dapat mengemudi sendiri ke tempat parkir melalui penggunaan berbagai sensor Bosch yang terpasang di area tersebut. Sensor ini berkomunikasi dengan kendaraan secara langsung, memungkinkan manuver yang sepenuhnya otomatis melalui tempat parkir.

Dengan cara yang sama, jika pengemudi ingin mengambil kendaraannya dari tempat parkir, mereka dapat melakukannya melalui aplikasi. Setelah diminta, kendaraan akan mengemudi sendiri ke titik penjemputan yang telah ditentukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *