Mercedes-Benz CLE-Class Spy Shots Menampilkan Coupe Dengan Plug-In Powertrain

Mercedes-Benz sedang mengerjakan model baru yang akan menggantikan C- dan E-Class coupe dan convertible. Kami berharap perusahaan menyebutnya CLE, dan fotografer mata-mata kami telah menangkap kendaraan uji yang disamarkan. Tembakan mata-mata terbaru menangkap varian hybrid plug-in yang bukan trim AMG yang lebih panas.

Foto-foto tersebut menunjukkan kendaraan yang tampak akrab ditutupi dari bemper ke bemper dalam kamuflase. Penutup yang menipu menyembunyikan detail gaya coupe yang lebih halus, tetapi tampilan mobil sejalan dengan jajaran Mercedes lainnya, dengan gril merek diapit oleh lampu depan tipis. Mercedes menyembunyikan lampu belakang belakang dengan baik, tetapi lubang untuk port pengisian daya di bumper belakang terlihat jelas.

Tembakan mata-mata dari bulan September menangkap kabin, yang berisi beberapa kejutan. Sementara Mercedes berusaha menyembunyikannya di bawah penutup kain, foto-foto tersebut memperlihatkan kluster instrumen digital mobil di belakang kemudi dan layar infotainment miring dipasang di bawah ventilasi HVAC di dasbor. Ini terlihat seperti interior Mercedes modern lainnya.

Detail powertrain CLE tetap diselimuti misteri, tetapi kemungkinan akan meminjamnya dari C-Class karena kedua mobil tersebut menggunakan platform MRA-2 yang sama. C 300e memasangkan turbo 2.0 liter dengan motor listrik dan baterai untuk menghasilkan 309 tenaga kuda (230 kilowatt) dan torsi 405 pound-feet (550 Newton-meter). Sedan itu berlari hingga 62 mil per jam (100 kilometer per jam) dalam 6,1 detik. Akan menarik untuk melihat apakah itu powertrain yang dipilih Mercedes untuk digunakan di CLE.

Mercedes akan menawarkan berbagai pilihan mesin kepada CLE, seperti halnya C-Class. Kami telah melihat dua varian AMG, dengan CLE 63 hybrid yang lebih panas mungkin berbagi powertrain dengan Performa AMG C63 SE 671-hp (500-kW). Hanya waktu yang akan memberitahu.

Pembuat mobil telah mengumumkan kapan akan mengungkapkan model baru. Mercedes akan menawarkannya dalam bentuk coupe dan convertible, dan perusahaan dapat meluncurkannya secara terhuyung-huyung, mengungkapkan varian CLE biasa di depan varian AMG. Mercedes memiliki beberapa minggu sebelum 2022 berakhir jika berharap untuk mengungkapkan model tahun ini. Jika itu tidak terjadi, kami mengharapkan debut di awal 2023.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *