Porsche 911 yang Disegarkan Memata-matai Lapping The Nurburgring Di Video

Pengembangan Porsche 911 yang diperbarui berlanjut di Nürburgring. Video mata-mata ini memungkinkan kita melihat model baru saat bepergian.

Di depan, 911 yang diperbarui mengadopsi daun jendela aktif di setiap sisi fasia. Yang ini memiliki lampu tambahan kecil di tepi luar, tetapi lampu tampak seperti penampung karena tidak terintegrasi ke dalam bodi. Di bagian tengah hidung, terdapat sensor untuk teknologi bantuan pengemudi.

Mobil ini mengendarai roda yang tidak cocok. Yang di depan memiliki jari-jari berbentuk Y. Di bagian belakang, ada desain 10-spoke. Keduanya memiliki warna hitam.

Di bagian belakang, para insinyur Porsche memasang panel untuk menyembunyikan bemper. Kedua pipa knalpot menempati lokasi yang lebih dekat ke tengah. Lampu belakang tetap terdiri dari strip lampu tipis dengan lampu lebih tebal di setiap sisi.

Di dalam, spyshot baru-baru ini mari kita lihat kluster instrumen yang direvisi. Sekarang ada tampilan yang sepenuhnya digital. Pada gambar, tachometer ada di tengah, dan speedometer ada di kiri. Pengukur lain ada di sebelah kanan, tetapi infonya tidak terlihat karena layar komputer menyembunyikan apa yang ditampilkannya.

Perubahan powertrain untuk Carrera standar masih menjadi misteri. Namun, kami tahu bahwa powertrain hybrid bergabung dengan jajaran 911 yang diperbarui. Sistem elektrifikasi dilaporkan lebih menekankan pada tenaga, daripada meningkatkan efisiensi bahan bakar. Varian GTS yang lebih agresif juga sedang dikembangkan.

Kami berharap setidaknya beberapa anggota dari jajaran 911 yang diperbarui akan mulai dijual pada tahun 2023. CEO Porsche Italia, Pietro Innocenti mengatakan kepada Motor1 Italia bahwa hybrid akan tiba “segera” tanpa menawarkan detail waktu spesifik untuk debutnya.

Tim teknik Porsche tetap sangat sibuk dengan pengembangan kendaraan. Ada bagal uji untuk 718 Boxster sepenuhnya listrik generasi berikutnya yang berkeliaran. Taycan yang segar memiliki hidung baru yang lebih halus. Para kru sedang mengerjakan Cayenne yang telah direvisi. Plus, Macan EV sedang dalam perjalanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *