Lihat Lamborghini Huracan Sterrato Slinging Dirt Dalam Video Teaser Baru

Kita sudah tahu seperti apa rupa Lamborghini Huracan Sterrato yang baru, namun tulang belulangnya masih menjadi misteri. Pengungkapan penuh hanya beberapa jam lagi, tetapi Lamborghini menawarkan penggoda terakhir tentang apa yang dapat kita harapkan dari supercar yang paling tidak mungkin ini.

Latar untuk video singkat ini adalah Nurburgring, di mana mobil-mobil yang meluncur melewati rerumputan biasanya berarti sesuatu yang buruk baru saja terjadi. Misalnya, jika Huracan STO biru yang kita lihat pertama kali di video secara tidak sengaja memotong sudut, kemungkinan terjadi putaran dan tabrakan dengan pagar. Tapi kemudian kami melihat Sterrato memasuki lintasan, dan itu tidak berasal dari salah satu dari banyak jalur akses beraspal.

Sekarang, Anda harus tahu bahwa Huracan Sterrato adalah supercar bertema reli yang dibuat untuk bersenang-senang di dalam dan di luar trotoar. Banyak foto mata-mata telah menangkap kendaraan uji yang sedang beraksi. Kami juga telah melihat penggoda Sterrato dan eksteriornya terungkap, jadi kami memiliki gambaran tentang apa yang diharapkan. Ini akan bergabung dengan Porsche 911 Dakar di dunia langka eksotik buatan produksi dengan suspensi yang dinaikkan dan ban segala medan, memperdagangkan sedikit kinerja di jalan untuk gigitan yang lebih baik di tanah.

Selain menampilkan Huracan Sterrato yang benar-benar melempar lumpur, video teaser ini memberi kita kesempatan untuk membandingkan desain dan tinggi kendara dengan Lambo yang berfokus pada jalanan. Tidak salah lagi lengkungan spatbor dan rel atap Sterrato untuk level trim Huracan lainnya. Dan itu memang duduk sedikit lebih tinggi, tetapi tidak sebanyak yang diharapkan. Porsche 911 Dakar menawarkan ground clearance ekstra hingga tiga inci dibandingkan model standar. Sterrato tidak terlihat terlalu agresif.

Huracan Sterrato tentu saja merupakan penawaran tak terduga dari Lamborghini, tetapi ini penting karena alasan lain. Ini akan menjadi model terakhir dari pembuat mobil ikonik yang menampilkan mesin pembakaran internal murni. Ke depan, semua Lamborghini baru akan menampilkan beberapa ukuran elektrifikasi, dari sistem hybrid hingga kendaraan baterai-listrik pertama perusahaan yang dijadwalkan untuk debut akhir dekade ini.

Lamborghini Huracan Sterrato akan diungkap secara penuh pada 30 November Bertele-tele Tentang Mobil podcast untuk konten supercar lainnya, tersedia di bawah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *