Ferrari F50 Membutuhkan Push Start Untuk Menjalankan Mesin V12-nya

Memalukan untuk meminta bantuan orang asing saat mobil Anda mogok. Sekarang, bayangkan betapa buruknya perasaan Anda saat membutuhkan bantuan untuk memulai Ferrari F50 Anda. Itulah yang terjadi dalam klip singkat ini.

Video dimulai di media res dengan orang-orang yang sudah mendorong Ferrari, jadi kami tidak tahu semuanya dimulai. Enam orang mendorong F50 ke jalan. Lalu lintas cukup ringan, yang membuat pekerjaan ini jauh lebih mudah karena memiliki banyak ruang untuk menggerakkan kendaraan.

Begitu Ferrari melaju dengan baik, pengemudi melepas kopling, dan mesin V12 mengaum hidup. Dia melambai pada para pembantu dan mengucapkan terima kasih dengan meluncurkan kendaraan, lengkap dengan sedikit asap yang keluar dari roda belakang.

Ferrari F50 memulai debutnya di Geneva Motor Show 1995 untuk menandai ulang tahun kelima puluh Kuda Jingkrak. Agar tetap istimewa, merek ini hanya membuat 349 contoh.

Beberapa dekade sebelum Mercedes-AMG One, F50 menempatkan mesin yang diturunkan dari Formula Satu menjadi supercar jalanan. Pembangkit tenaganya adalah V12 aspirasi alami 4,7 liter yang merupakan varian pabrik di mobil F1 1990 Ferrari.

Pembangkit tenaga menghasilkan 512 tenaga kuda (382 kilowatt) yang sehat pada 8.500 rpm dan 347 pound-feet (471 Newton-meter) pada 6.500 rpm. Menurut spesifikasi resmi, pabrik ini membuat F50 mencapai 62 mil per jam (100 kilometer per jam) dalam 3,87 detik. Kecepatan tertinggi adalah 202 mph (325 kph).

Seperti mesinnya, bagian lain dari F50 berasal dari pengalaman Ferrari di F1. Misalnya, ada sel penumpang serat karbon dengan suspensi depan terpasang langsung padanya. Mesinnya adalah anggota sasis yang ditekankan.

Panel atap F50 dapat dilepas secara manual. Ini berarti penumpang dapat menikmati kendaraan sebagai coupe hardtop atau menikmati angin di rambut mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *