Ford Dan Lincoln Tidak Akan Menghadiri Pameran Mobil Di Kanada Untuk 2023

Beberapa tahun terakhir ini sulit untuk semua acara berskala besar, termasuk pameran mobil. Kami mungkin berada di ambang rebound, tetapi untuk pertunjukan besar di Kanada, rebound itu mungkin goyah karena Ford tidak lagi menjadi bagian dari aksi tersebut.

Itulah kata dari Ford Canada, menurut Berita Otomotif Kanada. Seorang juru bicara mengumumkan bahwa merek Ford dan Lincoln akan mengakhiri dukungan perusahaan untuk pertunjukan di Kanada pada tahun 2023. Ungkapan tersebut khusus untuk tahun depan, tetapi tidak jelas apakah keputusan ini akan berlaku hingga tahun 2024 atau lebih. Alasan pasti tidak diberikan untuk keputusan tersebut, selain perusahaan menemukan cara baru untuk terhubung dengan pelanggan selama transisi ke EV.

Motor1.com telah menghubungi Ford untuk informasi tambahan tentang partisipasi pameran otomotif, termasuk kemungkinan perubahan rencana untuk pameran yang berbasis di AS. Kami akan memperbarui artikel ini dengan informasi baru saat tersedia.

Hampir setiap pameran mobil besar di seluruh dunia dibatalkan pada tahun 2020 karena pandemi COVID-19. Banyak pertunjukan dibatalkan lagi pada tahun 2021, dengan tahun 2022 akhirnya melihat setidaknya sedikit keadaan normal. Pameran Otomotif Internasional Amerika Utara memulai debutnya dalam format baru di dalam/luar ruangan tahun ini, bersama dengan slot waktu barunya pada bulan September versus Januari. Di Jerman, pertunjukan tahunan di Frankfurt dipindahkan ke Munich. Baru-baru ini, Los Angeles Auto Show 2022 menjadi tuan rumah bagi beberapa debut kendaraan baru, yang terasa seperti peristiwa pra-pandemi.

Namun, minat pembuat mobil pada pameran mobil berkurang sebelum COVID menyerang pada tahun 2020. Banyak perusahaan yang mundur dari Detroit Auto Show 2019, termasuk Audi, BMW, dan Mercedes-Benz. Audi juga mengumumkan tidak akan menghadiri New York Auto Show 2020 jauh sebelum acara tersebut dibatalkan. Meskipun tidak sering menjadi sarang pembuat mobil, partisipasi pembuat mobil di SEMA juga menurun.

Setelah menjadi sarana utama untuk menghadirkan kendaraan baru kepada publik, efektivitas pameran mobil di era internet berkecepatan tinggi telah dipertanyakan. Sekarang, banyak pembuat mobil melakukan debutnya dengan cara mereka sendiri, menyiarkan acara tersebut secara langsung melalui media streaming. Ini menghilangkan biaya yang terkait dengan menghadiri pertunjukan sambil tetap menjangkau jutaan pelanggan potensial.

Dapatkan lebih banyak konten dari LA Auto Show 2022 di podcast Rambling About Cars, tersedia di bawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *