SUV Nissan Ariya EV Tak Mengecewakan Di Moose Test

Nissan Ariya sekarang mulai berdatangan ke dealer di seluruh dunia dan sudah tersedia untuk pesanan di Amerika Serikat dengan harga mulai dari $44.485. SUV elektrik Jepang jelas merupakan produk baru yang sangat menarik di pasar EV, tetapi sebelum Anda pergi ke showroom Nissan lokal Anda dan menyetorkannya, Anda mungkin ingin melihat seberapa bagusnya dalam hal keamanan. Kami tidak akan berbicara tentang sistem bantuan elektronik tetapi sebagai gantinya akan melihat seperti apa perilaku jalan kendaraan tersebut.

Tes moose yang terkenal adalah lakmus yang baik mengenai keseimbangan bobot kendaraan dan kekakuan sasis, dua faktor utama yang menentukan seberapa bagus sebuah mobil di jalan raya. Video baru dari km77.com menunjukkan kepada kita Ariya melakukan tes moose dan tes slalom. Kami telah melihat banyak video dengan model berbeda yang melakukan jenis evaluasi yang sama dan sekarang saatnya pendatang baru di sektor EV untuk mengambil tantangan.

Ariya berhasil mencatatkan kecepatan tertinggi 48 mil per jam (77 kilometer per jam) di sekitar kerucut. Ini bukan rekor kecepatan tetapi lebih dari apa yang dapat dicapai oleh banyak kendaraan listrik lainnya. Publikasi tersebut mengatakan SUV tersebut terasa mudah dikendalikan dengan reaksi netral dan aman pada kecepatan yang lebih tinggi. Body roll sedang dan kemudi, meskipun tidak terlalu informatif, cukup untuk memungkinkan pengemudi mengarahkan kendaraan ke arah yang benar.

Versi uji dari Ariya memiliki roda opsional 20 inci dengan ban 255/45 Michelin Primacy, yang mungkin membantu SUV bekerja dengan baik dalam uji moose. Pengangkut keluarga listrik, bagaimanapun, berasal dari model dasar dengan paket baterai 64-kWh yang lebih kecil dan satu motor listrik 218 tenaga kuda di gandar depan. Ini adalah varian entry-level dari Ariya di Amerika Serikat, yang dapat dimiliki setidaknya $44.485 tanpa peralatan tambahan. Ariya termahal di AS memiliki powertrain motor ganda dan harganya setidaknya $61.485.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *