Pininfarina Memperkenalkan Casing iPhone Ultra-Langka yang Terinspirasi Oleh Modulo

Lebih dari 50 tahun sejak diperkenalkan, Ferrari 512 S Modulo Concept yang dirancang oleh Pininfarina terus memberikan pengaruh. Karena smartphone telah menjadi kebutuhan, rumah desain Italia ini ingin mengikuti zaman modern sambil mencari inspirasi dari masa lalu dengan mendesain casing iPhone pertamanya, yang terinspirasi oleh mobil konsep pemenang penghargaan.

Casing iPhone rancangan Pininfarina dibuat bekerja sama dengan Inkar. Itu menambah elemen yang terinspirasi dari Modulo yang telah kita lihat di masa lalu, yang terbaru adalah lima NFT dan stempel Konsep Modulo yang diperkenalkan di Italia dua tahun lalu. Lebih baik lagi, kasing smartphone ini sangat terbatas dibandingkan dengan miliaran pengguna Apple iPhone di seluruh dunia.

Menurut Inkar, butuh waktu dua tahun untuk mengembangkan casing iPhone ini, yang memungkinkan detailnya diasah hingga 0,1mm terdekat. Elemen desain dari Modulo Concept milik Glickenhaus dimasukkan ke dalam casing, atas izin desainer Pininfarina, Paolo Lugaro, terutama dengan lekukan mobil yang berbeda dan 24 lubang unik di penutup mesin. Kasing dibuat satu per satu di Italia.

Kasing sepenuhnya dapat disesuaikan, dengan lima warna, dua jenis kulit untuk lensa, dan sepuluh pelat yang terbuat dari kulit, kayu alami, serat karbon, dan aluminium tersedia untuk dipilih pelanggan.

Akan ada 99 kasing yang akan diproduksi masing-masing untuk 13 Pro dan 14 Pro. Di antaranya, hanya lima yang hadir sebagai casing eksklusif berwarna perak garis merah, yang memiliki elemen desain yang mirip dengan garis merah di sisi Ferrari 512 S Modulo Concept. Setiap kasing akan dilengkapi dengan nomor seri terukir untuk mencatat kelangkaannya.

Harga casing iPhone Inkar rancangan Pininfarina tidak diungkapkan pada tulisan ini. Jika tertarik, Anda bisa membelinya mulai 1 Desember 2022 melalui situs Inkar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *