GM Design Membagikan Konsep Sedan Buick Lezat Untuk Thanksgiving

Ini Thanksgiving di AS dan sementara beberapa orang Amerika sibuk menyiapkan makan malam kalkun mereka, General Motors Design memikirkan hal lain. Dibagikan di salah satu saluran media sosialnya, Instagram resmi rumah desain GM memamerkan konsep Buick pada saat Thanksgiving.

Konsep Buick yang ditampilkan di atas mengingatkan kita pada Konsep EV Wildcat yang ditampilkan awal tahun ini. Kendaraan merah berbagi beberapa isyarat dengan konsep mobil listrik (lihat galeri di bawah), meskipun sketsanya tampak seperti sedan daripada coupe 2+2.

Konsep sedan Buick yang diposting di Instagram dikerjakan oleh Aaron Riggs atau @zambiniftm di platform media sosial. Menurut LinkedIn-nya, Riggs adalah desainer kreatif senior di GM sejak Juli 2012. Dia juga desainer eksterior utama Konsep Cadillac Escala dari 2016 dan mengembangkan sketsa asli dan model skala tanah liat untuk Konsep Buick Avista pada 2012.

Konsep EV Wildcat, tentu saja, merupakan pratinjau bahasa desain masa depan Buick. Muncul dengan pintu berbeda yang “akan memengaruhi model produksi Buick di masa mendatang.” Sama seperti sketsa konsep sedan merah baru yang terlihat di atas, ia hadir dengan ujung depan bersudut, lipatan tajam, lampu depan super tipis, dan gril trapesium.

Mencerminkan isyarat eksterior Wildcat EV Concept, kabinnya hadir dengan setidaknya dua layar digital, desain dasbor ramping, dan kursi bergaya kokpit dengan sandaran kepala kantilever. Konsep sedan merah tidak hadir dengan pratinjau interior.

Tidak jelas apakah sketsa ini menampilkan konsep sedan full-blown untuk Buick atau mungkin model produksi dalam waktu dekat. Yang kita tahu adalah jika ya, itu pasti akan bertenaga baterai karena Buick akan menggunakan listrik penuh pada akhir dekade ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *