Spy Shot Terbaik Untuk Pekan 21 November

Motor1.com memasang spyshot dari kendaraan yang akan datang hampir setiap hari dan terkadang lebih sering dari itu. Jika Anda ingin tetap mengetahui apa yang sedang terjadi, lihat daftar sekilas kendaraan pengembangan dari minggu lalu.

Penyegaran Audi A3 tampaknya agak ekstensif. Bukaan pada gril dan fascia depan terlihat lebih besar. Ubahan di bagian belakang terlihat kurang signifikan. Stiker di pintu menandakan kendaraan ini sedang melakukan perjalanan penelitian dan pengembangan.

Audi Q6 E-Tron adalah crossover listrik yang akan datang. Varian Sportback menawarkan garis atap yang lebih ramping. Cari debut di tahun 2023.

Ada juga varian RS dari Q6 E-Tron di cakrawala. Itu akan memiliki output yang lebih tinggi dari motor listrik. Ini adalah varian standar yang lebih kotak, daripada Sportback di foto lainnya.

Bidikan ini memberikan pandangan pertama kami ke dalam pengganti Lamborghini Aventador. Kluster instrumen digital mencakup tachometer dengan redline 8.500 rpm, tampilan bantuan pengemudi, dan monitor kesalahan. Bodinya mempertahankan gaya berbentuk baji Lambo yang familiar.

Mercedes-Benz CLA-Class akan disegarkan. Ini adalah varian shooting brake. Peningkatan paling signifikan ada di hidung. Lampu belakang juga mendapatkan tweak.

Mercedes-Benz CLE-Class akan menggantikan varian coupe dan convertible dari C- dan E-Class. Ini adalah varian droptop. Versi AMG juga sedang dalam proses, tapi ini versi standar.

Mini bersiap untuk menjadi listrik dengan crossover Aceman. Kami tidak mengharapkan debut penuh hingga 2024, jadi harus ada lebih banyak spyshot dan video sebelum pemutaran perdana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *