Audi Q6 E-Tron Sportback Memata-matai Memulai Musim Pengujian Musim Dingin

Musim dingin perlahan datang, yang berarti pembuat mobil memindahkan program pengembangan dan pengujian mereka di Eropa ke wilayah yang lebih utara di benua itu untuk menempatkan produk baru mereka hingga batasnya dalam kondisi bersalju. Audi sudah berada di Skandinavia menguji crossover listrik Q6 E-Tron dan ini baru kedua kalinya kami melihatnya di trim Sportback. Anggap saja sebagai alternatif yang sedikit lebih sporty dan lebih bergaya dari Q6 E-Tron biasa, meskipun keduanya akan berbagi komponen yang identik di bawah kulit.

Kami tidak mengharapkan perbedaan pada fasia depan karena dua versi inti dari Q6 akan menampilkan desain yang identik. Spyed prototype yang Anda lihat di galeri di bawah ini menunjukkan sedikit lebih banyak desain front-end dibandingkan dengan mobil uji coba sebelumnya, terutama area di sekitar lampu depan. Kamuflase perlahan mulai terkelupas tetapi masih ada banyak penyamaran untuk menyembunyikan detail kecil.

Desain split-light yang biasanya diasosiasikan dengan rangkaian elektrik Audi menjadi pusat perhatian di bagian depan. Kisi-kisi masih menyembunyikan bentuk dan ukurannya tetapi kami tahu ini akan menjadi tipe tertutup karena tidak ada mesin yang membutuhkan udara. Di bagian belakang, diharapkan RS Q6 E-Tron terlihat seperti crossover Audi Q-series standar, meskipun tanpa pipa knalpot dan dengan lampu belakang yang tampak sedikit lebih tajam.

Seperti disebutkan di atas, Q6 E-Tron Sportback akan berbagi dasar dengan Q6 E-Tron reguler. Ini berarti tulang akan datang dari arsitektur modular Premium Platform Electric (PPE), yang juga akan digunakan bersama dengan Porsche Macan yang sepenuhnya listrik. Beberapa keluaran berbeda tergantung pada jumlah motor listrik dan perangkat lunak yang diharapkan, termasuk model bermerek RS. Kami telah melihat Audi menguji crossover berorientasi kinerja dan kami menduga itu akan memiliki sekitar 600 tenaga kuda (447 kilowatt), mirip dengan yang akan dihasilkan oleh Macan EV paling bertenaga.

Awal tahun ini, ada desas-desus keluarga Q6 E-Tron dapat debut sebelum akhir tahun, tetapi tampaknya tidak mungkin untuk saat ini. Kami berharap model reguler dan Sportback akan tiba tahun depan dengan peluncuran pasar sebelum akhir tahun 2023.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *