Mercedes CLE Convertible Spied Tampak Sangat Mirip SL Roadster

Mercedes-Benz akhirnya siap untuk menunjukkan kepada kita lebih banyak tentang CLE-Class pertama dalam bentuk Convertible. Apa yang Anda lihat di galeri di bawah ini bukanlah foto pers resmi tetapi foto mata-mata yang diambil hari ini oleh mata-mata kami di Jerman. Ini jelas bukan produk akhir dan lengkap, meski menunjukkan lebih banyak hal daripada kendaraan uji coba sebelumnya.

Kamuflase berat akhirnya hilang dan kita bisa melihat keseluruhan bentuk dan profil kendaraan. Setelah melihat CLE Coupe pada beberapa kesempatan, hal-hal tersebut tidak terlihat terlalu mengejutkan di sini, tetapi ada detail yang perlu diperhatikan. Pertama dan terpenting, ada beberapa kesamaan yang jelas dengan SL Roadster tetapi, sekali lagi, ini seharusnya tidak menjadi kejutan besar.

Keluarga CLE akan mengganti total empat kendaraan – E-Class dan C-Class dalam varian coupe dan cabriolet, yang berarti ukuran kendaraan baru akan berada di antara produk yang keluar. Di sisi lain, CLE convertible tidak duduk terlalu rendah ke tanah seperti SL karena fokusnya adalah pada kenyamanan daripada kinerja murni.

Perbedaan lebih lanjut dapat dilihat di bagian depan di mana lampu depan, meski berbentuk serupa, tidak akan memiliki desain keseluruhan yang sama. Ceritanya sama dengan gril radiator yang dalam hal ini memiliki pola menarik dengan bentuk yang mengingatkan pada emblem perusahaan Jerman tersebut. Bergantung pada level trim dan mesin di bawah kap, akan ada beberapa desain gril yang berbeda.

CLE-Class dalam versi coupe dan convertible akan menggunakan platform MRA-2 pembuat mobil yang juga ditemukan di bawah kulit C-Class saat ini. Perangkat keras dari model dua pintu akan digunakan bersama dengan C, yang juga dapat mencakup trim AMG C63 dengan mesin turbo 2.0 liter yang dialiri listrik. Jika memang demikian, kami perkirakan outputnya serupa dengan C63 baru yang menghasilkan 670 tenaga kuda (500 kilowatt) dan torsi 553 pound-feet (750 Newton-meter).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *