Rendering Terbaik Untuk Pekan 21 November

Setiap minggu kami menerbitkan banyak rendering. Sementara beberapa dari mereka melihat pratinjau model baru yang sebenarnya datang dalam beberapa bulan ke depan, yang lain sebagian besar dilakukan untuk bersenang-senang. Mereka membayangkan kreasi super-futuristik yang kemungkinan besar tidak akan mencapai jalur produksi dalam waktu dekat, jika pernah sama sekali.

Di sini di Motor1.com, kami semua menyukai gambar virtual dan itulah mengapa kami pikir kami akan membagikan satu artikel rendering tambahan setiap minggu. Ini menggabungkan latihan desain terbaik yang dibuat oleh seniman kami sendiri, serta gambar yang disediakan oleh desainer otomotif independen, siswa, dan hanya gearhead biasa.

Kami akan memperbarui artikel ini dengan rendering baru dari minggu lalu setiap hari Kamis. Dengan demikian, Anda akan memiliki semua interpretasi digital yang keren ketika Anda ingin melihat sekilas ke masa depan.

BMW terus menguji prototipe pra-produksi Seri 5 generasi berikutnya dan sekarang kami memiliki gagasan yang lebih akurat tentang seperti apa model itu berkat foto mata-mata yang baru. Rendering ini menggabungkan semua pengetahuan yang kami miliki sejauh ini untuk mempratinjau 5 baru.

Rendering BMW Seri 5 baru

Pekerjaan pengembangan pada Porsche Macan listrik pertama sejauh ini belum berjalan sesuai rencana. Menurut informasi terbaru yang tersedia, itu tidak akan debut hingga 2024 tetapi kami sudah memiliki ide bagus tentang seperti apa pratinjau dalam rendering ini.

Rendering Porsche Macan 2024

EX90 adalah kendaraan listrik andalan baru Volvo dan perusahaan Swedia tidak berniat untuk memperlambat dorongan EV-nya. Tahun depan, perusahaan akan menghadirkan produk baru ke pasar dalam bentuk crossover listrik sepenuhnya EX30 yang lebih kecil, yang ditampilkan dalam rendering eksklusif ini.

Rendering Volvo EX30 2024

Mitsubishi sekarang hanyalah bayangan dari masa lalunya yang hanya menawarkan kendaraan utilitas dan crossover di seluruh dunia. Rendering ini membayangkan seperti apa tampilan mobil sport baru dari pembuat mobil yang didasarkan pada Nissan Z baru.

Rendering Mitsubishi Eclipse

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *