Man With No Arms Drifts BMW Pada 144 MPH, Menetapkan Rekor Dunia Guinness

Meskipun film membuat drifting tampak seperti hal yang mudah, sebenarnya tidak. Diperlukan koordinasi antara lengan, kaki, dan mata pengemudi untuk memastikan bahwa manuver berhasil dan aman. Tetapi bagaimana jika pengemudi tidak memiliki salah satu dari indra ini?

Perkenalkan, Bartosz Ostalowski. Dia diamputasi dan saat ini menjadi drifter profesional. Kurangnya senjata tampaknya tidak mempengaruhi profesinya saat ini. Faktanya, dia baru-baru ini mencetak Rekor Dunia Guinness untuk drift tercepat di dunia sambil mengemudikan kaki.

Ostalowski mencetak rekor pada 30 September 2022 menggunakan BMW M3. Dia mulai melaju ke samping dengan kecepatan 172 mil per jam (276,8 kilometer per jam), kemudian memegang rekor kecepatan 143,9 mph (231,66 km/jam) di zona pengukuran 165 kaki (50 meter). Ia berhasil melakukan drift angle maksimal 60 derajat.

Upaya rekor dilakukan di Bandara Pila di Polandia, dan video di atas halaman ini akan menunjukkan kepada Anda gulungan sorotan dari upaya pengaturan rekor itu.

File Rekor Dunia Guinness menunjukkan bahwa Bartosz percaya bahwa yang tidak mungkin tidak ada dan itu hanya ada dalam pikiran. Prestasi terbaru ini baru saja membuktikannya.

Ostalowski kehilangan lengannya dari atas siku pada tahun 2006 karena kecelakaan sepeda motor yang mengerikan. Namun hal itu tidak menghentikannya untuk mengejar cita-citanya menjadi pembalap drift profesional.

Sekarang, Ostalowski berkompetisi di Kejuaraan Drift Polandia menggunakan drift BMW M3 E92 yang dimodifikasi sesuai dengan situasinya. Didukung oleh LS3 V8 7.0-liter, ia mengemas hingga 1.000 tenaga kuda (176 kilowatt) dan torsi 944 pound-feet (1.280 Newton-meter). Ini dikirim ke roda melalui transmisi ZF 8 kecepatan yang digeser oleh Ostalowski sendiri melalui sabuk pengaman di bahu kanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *