Jeep Beralih ke Internet Untuk Membantu Memberi Nama Wagoneer Listriknya S

Jeep memiliki Wagoneer listrik di jalan. Itu mengungkapkan model dan beberapa lainnya pada bulan September, menyebutnya Wagoneer S pada saat itu. Namun, itu tidak akan menjadi nama resminya saat mulai dijual. Jeep meluncurkan kontes hari ini untuk mengumpulkan nama-nama potensial dari komunitasnya. Orang yang mengirimkan nama yang dipilih akan memenangkan paket hadiah senilai $40.000.

Kontes berlangsung mulai hari ini, Rabu, 23 November, hingga Jumat, 2 Desember. Jeep memiliki situs web untuk menerima kiriman, dengan formulir yang harus diisi. Pembuat mobil membatasi pengiriman hingga 50 karakter atau kurang. Pemenang hadiah utama akan menerima perjalanan ski ke Jackson Hole Mountain Resort. Paket termasuk tiket pesawat, penginapan, tiket lift, persewaan, panduan atau instruksi, dan kartu hadiah $1.000 ke toko ritel.

Jeep Wagoneer S hanyalah salah satu EV yang akan bergabung dengan jajaran pembuat mobil di tahun-tahun mendatang. Jeep juga mempratinjau Recon 2024, SUV listrik tangguh yang jelas-jelas terinspirasi oleh Jeep Wrangler. Recon dan Wagoneer S akan memasuki produksi pada tahun 2024 di AS.

Wagoneer S akan menggunakan platform STLA Large pembuat mobil. Jeep mengantisipasi SUV tersebut akan menawarkan hingga 600 tenaga kuda (441 kilowatt). Ini akan mampu berlari hingga 60 mil per jam (96 kilometer per jam) dalam 3,5 detik, dengan Jeep bertujuan untuk memberi SUV jangkauan hingga 400 mil. Konfigurasi motor ganda dimungkinkan, dengan standar penggerak semua roda dan model yang kurang bertenaga juga dimungkinkan.

Sementara Wagoneer S tidak akan dijual selama lebih dari satu tahun, buku reservasi akan dibuka pada awal 2023. Kemungkinan besar, Jeep akan mengadakan debut resmi lebih cepat daripada nanti. CES pada bulan Januari telah menjadi tempat yang sangat populer bagi para pembuat mobil untuk merilis teknologi baru dan kendaraan listrik, menggantikan Detroit Auto Show sebelumnya.

Jeep mempratinjau gaya SUV, memamerkan crossover ramping yang ukurannya lebih mirip dengan Jeep Grand Cherokee daripada Wagoneer ukuran penuh yang gemuk. Pembuat mobil menggambarkan gaya Wagoneer sebagai unik, ramping, dan aerodinamis. Ini akan memiliki “manajemen segala medan” dan “teknologi canggih yang berfokus pada merek Jeep”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *