New Jersey Diberitahu Untuk Menghentikan Pesan Keselamatan Rambu Jalan yang Lucu dan Kreatif

Rencana Departemen Perhubungan New Jersey untuk menghidupkan perjalanan dengan pesan rambu jalan yang lucu telah berakhir. Administrasi Jalan Raya Federal (FHWA) telah memerintahkan negara bagian untuk berhenti memposting pesan keselamatan kreatifnya ke 215 tanda peringatan digital yang terletak di seluruh negara bagian.

Departemen mulai memposting pesan kreatif pada bulan Oktober untuk menarik perhatian pengemudi tentang berbagai tindakan keselamatan jalan. Manajer pers New Jersey DOT Stephen Schapiro mengatakan kepada The Philadelphia Inquirer bahwa FHWA menginstruksikan departemen tersebut untuk berhenti memposting pesan keamanan materi iklan. Perwakilan FHWA tidak menjelaskan kepada publikasi mengapa mereka meminta negara untuk berhenti; namun, agen federal mengatakan bahwa mereka mengetahui tanda-tanda tersebut dan menghubungi DOT.

Pesan keamanan materi iklan mencakup hal-hal yang menggelegar seperti:

  • “Kami akan blak-blakan – jangan mengemudi terlalu tinggi.”
  • “Pegang pantatmu – bantu cegah kebakaran hutan.”
  • “Mobil bagus – apakah dilengkapi dengan lampu sein?”
  • “Keluarkan pikiran Anda dari aplikasi Anda.”
  • “Focus pocus, berkendara dengan fokus.”

Negara-negara bagian di seluruh negeri sedang memerangi peningkatan kecelakaan, dan New Jersey bukan satu-satunya yang menjadi kreatif sebagai cara untuk menjangkau pengemudi. Berdasarkan Penyelidik PhiladelphiaUtah, Delaware, Tennessee, Pennsylvania, dan lainnya semuanya telah menerbitkan pesan kreatif yang serupa dengan tanda peringatan digital mereka.

Tahun lalu, kematian lalu lintas naik ke level tertinggi dalam 16 tahun, dengan perkiraan 42.915 orang meninggal dalam kecelakaan lalu lintas kendaraan bermotor tahun lalu, meningkat 10,5 persen dibandingkan tahun 2021. Kematian lalu lintas pada tahun 2022 sedikit meningkat selama paruh pertama tahun ini, tetapi bukti menunjukkan mereka mulai menurun untuk pertama kalinya sejak 2020. Kematian kendaraan di New Jersey naik 11 menjadi 618 dibandingkan tahun 2021.

Dalam tweet kenabian bulan lalu, New Jersey DOT meminta pengemudi untuk berhenti memotret tanda-tanda kreatif. “Ini sangat berbahaya dan mengalahkan pesan yang ingin kami bawa pulang,” cuit agensi tersebut. Unggahan itu menyertakan meme seekor kucing yang duduk di setir mobil dengan ekspresi tidak senang. Meme itu dengan ancaman memberi tahu pengemudi bahwa pesan lama akan kembali jika mereka tidak berhenti. Namun, pemerintah federal memutuskan untuk turun tangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *