Pack Of Porsche 911 Safaris Menyelesaikan Perjalanan Epik 6.800 Mil Amerika Selatan

Porsche 911 adalah mobil sport yang luar biasa, tetapi Anda dapat membuka kemungkinan lain. Beberapa peningkatan dapat mengubah ikon tersampir rendah menjadi superstar off-road. Porsche dan tuner aftermarket telah memodifikasi 911 dengan cara ini selama bertahun-tahun. Beberapa contoh dari Kalmar Automotive menunjukkan kemampuannya dengan menyelesaikan perjalanan berat sejauh 6.835 mil (11.000 kilometer) melintasi benua Amerika Selatan.

Perjalanan 39 hari dimulai di Lima, Peru, dan berakhir di Ushuaia, Argentina, titik selatan benua itu. Sepanjang perjalanan, mobil dan krunya, bergabung dengan beberapa crossover Cayenne, mengalami beberapa keajaiban alam paling luar biasa di Amerika Selatan dan lingkungan off-road paling keras.

Perjalanan membawa mereka ke Machu Picchu, Danau Titicaca, Gurun Atacama, dan Dataran Garam Uyuni – yang terbesar di dunia. Mereka juga melewati sebagian jalan raya Pan-Amerika dalam perjalanan mereka ke selatan. Perjalanan itu adalah bagian dari reli Trans-Andes Kalmar Beyond Adventure, yang mengorganisir tim privateer. Ini adalah perusahaan saudara dari Kalmar Automotive, yang menyiapkan 911 seri 964 dan 993. Itu juga membangun mereka untuk pelanggan.

Kalmar Automotive menawarkan beberapa model Porsche yang dipesan lebih dahulu, termasuk konversi untuk Cayenne. Kalmar RS dan RS-R adalah mobil perusahaan yang terinspirasi oleh reli, dengan RS-R menjadi yang paling panas di antara keduanya. Rancangan RS-R dimulai dengan mesin enam silinder berpendingin udara 3,9 liter yang menghasilkan 345 tenaga kuda (253 kilowatt), tetapi penyetelan dapat meningkatkannya. RS-R juga tersedia dengan mesin 4.1 liter lebih besar yang menghasilkan lebih dari 400 hp (294 KW) dan torsi 400 pound-feet (400 Newton-meter). KA menawarkan mobil dalam konfigurasi penggerak roda belakang atau all-wheel-drive, dan didasarkan pada Kalmar 7-97, sebuah penawaran non-off-road.

Dua Porsche 911 off-road menerima beberapa peningkatan lain di luar powertrain. Ini termasuk perlindungan bagian bawah bodi mobil, sangkar guling, suspensi yang ditingkatkan dengan peredam kejut yang diangkat, roda unik, dan banyak lagi. Upgrade Cayenne datang dalam dua rasa – Kalmar CS dan CS-R. KA juga menawarkan individualisasi tingkat tinggi dengan masing-masing model, memungkinkan klien untuk membuat Porsche 911 mereka yang sempurna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *