Mitsubishi D:5 Delica Tidak Akan Menjangkau Pasar Penggerak Tangan Kiri

Sudah lama sejak Mitsubishi memperkenalkan versi facelift dari D:5 Delica pada tahun 2018. Dengan gaya barunya dalam bentuk bahasa desain Perisai Dinamis Mitsubishi, pengangkut orang yang siap off-road yang hadir dengan AWC four- sistem penggerak roda telah membangkitkan minat yang cukup besar di kalangan penggemar dan pembeli, bahkan di pasar di luar Jepang.

Namun sampai saat ini Mitsubishi D:5 Delica masih menjadi buah terlarang untuk pasar lain seperti Amerika Serikat. Tentu, saat ini diekspor ke pasar lain seperti Thailand, tetapi masih sangat terbatas. Itu tidak membantu produksi yang endemik ke Jepang pada saat ini juga.

Ini menimbulkan pertanyaan: apakah ada kemungkinan Delica ditawarkan di pasar lain seperti AS?

Berbicara dengan Wakil Presiden Eksekutif Mitsubishi Motors Philippines Corp. (MMPC) Takanobu Suzuki selama upacara bendera Reli Lintas Negara Asia 2022 dan pada dasarnya kembalinya Ralliart ke balap reli, kami sekarang memiliki jawabannya.

Suzuki-san menyebutkan bahwa Delica hadir secara eksklusif dengan konfigurasi setir kanan. Tetapi perusahaan tidak menutup pintunya untuk menawarkan pengangkut orang, terutama di negara-negara yang membutuhkannya.

“Mitsubishi Delica D:5 diekspor dalam jumlah terbatas ke beberapa negara seperti Thailand. Digunakan sebagai mobil perusahaan untuk perusahaan internasional. Di Filipina, saat ini belum tersedia. Namun, kami telah mempelajari daya jual dari model ini di segmen van, yang merupakan salah satu segmen terbesar.

“Untuk saat ini, Mitsubishi memfokuskan segmen SUV dan pikap di mana kami akan meluncurkan pikap baru dan dua SUV baru di tahun-tahun berikutnya. Kami akan terus mempelajari kelayakan untuk memasukkan van ke dalam lineup saat ini,” kata Suzuki-san.

Mitsubishi XFC Concept merupakan salah satu dari dua SUV yang akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *