BMW XM Label Red Dipratinjau Menjelang Peluncuran Musim Gugur 2023

Disajikan di sini untuk pertimbangan Anda adalah tampilan resmi pertama kami di BMW XM Label Red. Ditetapkan untuk mulai dijual musim gugur mendatang, itu akan menjadi kendaraan produksi paling kuat yang pernah ditawarkan BMW. Dan seharusnya cukup jelas dari mana nama Label Red berasal.

Kami mengatakan ini adalah yang pertama bagi kami resmi lihat, karena gambar Label Red bocor tidak lama setelah debut XM 2023 pada bulan September. Bahkan, kendaraan yang terlihat pada gambar yang dibagikan oleh BMW M di Instagram ini terlihat identik dengan yang ada di foto yang bocor. Latar belakangnya berbeda, tetapi bahkan plat nomornya sama persis.

Meskipun postingan sosial ini menawarkan tampilan resmi pertama kami, masih banyak yang belum kami ketahui mengenai perubahan di atas dan di atas XM standar. Ingat, mobil ini sudah tampil gagah sebagai kendaraan M mandiri pertama sejak BMW M1 yang ikonik. Kita tahu Label Red akan menghasilkan 738 tenaga kuda (550 kilowatt) dan torsi 738 pound-feet (1.000 Newton-meter), yang hanya sedikit lebih banyak dari apa yang semula BMW nyatakan dalam pengumuman debut XM-nya. Tenaga itu berasal dari mesin V8 4.4 liter twin-turbocharged yang dipasangkan dengan motor listrik tunggal, yang menyemburkan tenaga 644 hp (480 kW) dan putaran 590 lb-ft (800 Nm) pada trim standar.

Kita juga tahu bahwa Label Red akan memiliki tampilan eksterior yang agak khas dengan trim merah di sekitar jendela, di gril, dan di roda. Foto teaser menunjukkan lencana XM merah di gril, dan pengumuman debut juga menyebutkan trim interior khusus. Mengingat Label Red mendapat peningkatan daya yang besar, peningkatan mekanis lainnya pada suspensi dan sistem pengereman tentu saja dimungkinkan. Mengingat timbangan XM hanya lebih dari 6.000 pound, lebih banyak daya pengereman bukanlah hal yang buruk.

Dengan satu tahun lagi sebelum XM Label Red mulai dijual, ada banyak waktu untuk lebih banyak teaser dan perubahan pada powertrain. Kami pasti akan mengawasi BMW untuk pembaruan terbaru, dan Anda selalu dapat memeriksanya Berceloteh Tentang Mobil podcast untuk konten otomotif tambahan di BMW dan banyak lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *