1998 Lincoln Mark VIII Dengan 898 Miles Dapat Menjadi Milik Anda Untuk $105,000

Lincoln Mark VIII membuat beberapa gelombang ketika memulai debutnya pada tahun 1993. Bodinya yang bulat sangat berbeda dari Mark VII yang berbasis Fox-body yang datang sebelumnya. Tumpukan tengah miring memberi pengemudi nuansa seperti kokpit di belakang kemudi, dan di bawah kap adalah Ford 4.6-liter DOHC 32-katup V8 baru yang menghasilkan 280 tenaga kuda. Itu juga agak mahal, dan pada akhir tahun 1998, penjualan Mark VIII anjlok.

Sekarang, Anda dapat mencicipi evolusi terakhir dari sport coupe Lincoln seperti 24 tahun yang lalu. Kami menemukan posting Craigslist ini untuk Edisi Kolektor Mark VIII LSC 1998 dengan klaim 898 mil yang ditampilkan pada odometer digital. Ini terdaftar sebagai memiliki “jarak tempuh terendah yang pernah ada” untuk Mark VIII dan didukung oleh foto yang menunjukkan angka itu. Kami juga mendapatkan foto yang menunjukkan lencana Edisi Kolektor, mengidentifikasinya sebagai nomor 424. Menurut Markviii.org, 1.386 dibuat seluruhnya jadi itu memang mesin yang langka.

Eksteriornya dilapisi White Pearlescent Tri-coat Metallic dengan interior kulit Prairie Tan. Model Collector’s Edition juga menerima trim kayu di dalamnya, termasuk shifter untuk transmisi otomatis empat kecepatan. Dalam trim LSC, V8 4.6 liter menghasilkan 290 hp untuk tahun 1998, dan seperti semua Mark VIII, tenaga mengalir ke roda belakang.

Mobil ini terdaftar untuk dijual di California, berasal dari koleksi pribadi. Itu juga terdaftar sebagai salah satu dari 32 yang dibuat dengan spesifikasi emisi California, dan menjadi Mark VIII tahun terakhir, ia memakai eksterior facelift yang memulai debutnya pada tahun 1997. Dan tidak ada cara mudah untuk mengatakannya – harga yang diminta adalah $ 105.000.

Daftar tersebut memang mengatakan penawaran serius akan dipertimbangkan, dan kami tahu masih ada pengikut setia untuk Mark VIII. Apakah ada orang yang cukup setia untuk membayar uang Cadillac CT5-V Blackwing masih harus dilihat, tetapi mobil ini memang terlihat seperti kapsul waktu akhir 1990-an yang tepat. Ini juga merupakan akhir dari era panjang bagi Lincoln, menutup buku coupe dua pintu mewah merek tersebut. Jika itu sedikit banyak untuk anggaran Anda, Kelley Blue Book mematok LSC Mark VIII mil rendah yang khas dengan harga sekitar $ 5.000. Mobil ini, bagaimanapun, jelas bukan khas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *