Pemilik Lamborghini Aventador Membayar €300.000 untuk Biaya Perbaikan dan Pemeliharaan

Semua orang tahu bahwa memiliki supercar adalah petualangan yang mahal. Kami telah mendengar perhitungan yang berbeda dari pemilik supercar yang berbeda dan hari ini kami memiliki pemilik Lamborghini yang suka berbagi detail tentang perawatan dan perbaikan yang telah mereka lakukan pada Aventador, yang baru dibeli. Angka kasar ada di tajuk berita utama tetapi di bawah ini adalah perincian dari beberapa pengeluaran yang harus dibayar pemilik.

Setelah pengenalan singkat, video menunjukkan kepada kita bagian-bagian yang diambil dari Aventador setelah pemiliknya mengalami kecelakaan di trek Magny Cours di Prancis. Supercar itu tampaknya melaju dengan kecepatan sekitar 155 mph (250 kph) ketika pengemudi berusaha melambat untuk menikung tapi ada yang salah dengan remnya. Dengan kecepatan sekitar 124 mph (200 kph), mobil masuk ke jalan berkerikil, dan untungnya, ada bagian pengaman yang besar di tikungan itu. Lambo akhirnya menabrak dinding ke samping dan mengalami kerusakan yang signifikan.

Banyak bagian yang harus diganti, mulai dari jok pengemudi yang airbag-nya kempes. Dari eksterior, bumper belakang, roda dua, sayap belakang dengan perangkat aero aktif, lampu belakang, panel sayap kanan belakang, dan beberapa komponen lainnya perlu diganti dengan suku cadang baru. Untungnya, rangka serat karbonnya tidak rusak, tetapi pemiliknya harus membayar sekitar €5.000 agar ahli Lamborghini datang dari Italia dan memberikan keahlian tentang kondisinya.

Perbaikan total memakan waktu 158 jam kerja dengan tarif €140 per jam. Total biaya yang harus dibayar pemilik adalah €119.000, termasuk semua suku cadang dan tenaga kerja. Kami menyimpan semua harga dalam euro karena nilai tukar euro terhadap dolar AS saat ini sangat dekat dengan rasio 1:1. Perusahaan asuransi tidak membayar angka itu karena kontrak yang dibuat pemiliknya tidak memasukkan kecelakaan di trek.

Setelah mobil siap lebih dari 10 bulan lebih lambat dari yang diumumkan, pemiliknya mengambil mobil itu. Hanya beberapa jam kemudian, sudah ada kesalahan yang muncul di dasbor. Begitu mereka memberi tahu dealer tentang masalah tersebut, mereka mendapat jawaban bahwa itu adalah kesalahan mereka dan bahwa mereka merusak mobil saat meninggalkan dealer.

Ini hanya sebagian kecil dari cerita. Semua harga dan perbaikan ditampilkan dalam video di atas jadi pastikan untuk memeriksanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *