Rendering Renault Espace Bayangkan SUV Besar Berdasarkan Spy Shots Terbaru

Espace telah menjadi anggota utama jajaran Renault sejak tahun 80-an sebagai MPV atau minivan besar. Namun, tampaknya versi berikutnya akan melalui transformasi tubuh – itu jika laporan itu benar.

Dalam penampakan baru-baru ini, versi yang lebih besar dari Renault Austral tertangkap saat pengemudi sedang makan siang di Spanyol. Prototipe tutul, yang mengenakan penutup tebal, memiliki tubuh yang lebih besar untuk menampung baris ketiga. Ini diyakini sebagai Espace berikutnya, dan teman-teman kita dari Kolesa bayangkan apa jadinya tanpa kamuflase.

Rendering Tidak Resmi Renault Espace
Rendering Tidak Resmi Renault Espace

Jika ini terlihat familier, yah, ini karena renderingnya pada dasarnya adalah Renault Austral baru tetapi dengan ujung belakang yang diperbesar agar sesuai dengan spy shot. Ini bekerja, menurut kami, seperti hubungan antara Peugeot 3008 dan 5008.

Akhir dari minivan Espace dan kedatangan SUV besar Espace tidak dikonfirmasi pada saat ini. Laporan yang mendukung spekulasi tersebut kembali ke beberapa tahun yang lalu, terutama dengan Reuters mengutip sumber dari dalam Renault. Menurut laporan itu, Espace dan Jimat keduanya hidup di ranjang kematian mereka. Talisman sudah mengakhiri produksinya awal tahun ini untuk memberi jalan kepada SUV, jadi kami tidak akan terkejut jika Espace akan menyusul.

Jika Espace memang akan menjadi SUV besar berdasarkan Austral, kami mengharapkan pengaturan yang sama dengan crossover kompak. Sebagai catatan, Austral hadir dengan mesin bensin hybrid ringan dan full-hybrid, dengan hingga 200 tenaga kuda dan pilihan antara transmisi manual enam kecepatan atau otomatis X-Tronic.

Dengan Espace yang seharusnya sudah memakai bodi produksinya, kita bisa melihat model baru di Paris Motor Show. Jika tidak, debut di awal 2023 seharusnya masuk akal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *