Selanjutnya Mercedes E-Class Wagon Terlihat Di Depan Umum Untuk Pertama Kalinya

Mercedes-Benz E-Class generasi berikutnya sedang dalam tahap pengembangan karena telah terlihat pengujian di jalan umum sejak Desember 2021. Namun, kendaraan eksekutif selalu muncul dalam bentuk sedan – hingga saat ini, menurut walkoARTvideos di Youtube.

Untuk pertama kalinya, gerobak Mercedes E-Class generasi berikutnya tertangkap di jalan umum. Itu menunggu lampu hijau di persimpangan, lengkap dengan semua penyembunyian yang Anda harapkan dari kendaraan uji. Ada dua prototipe, meskipun perbedaan antara keduanya tidak terlihat dalam video.

Sebagai model atap panjang, Anda dapat mengharapkan E-Class estate untuk membawa gaya yang sama seperti sedan meskipun dengan perubahan yang jelas di bagian belakang. Rendering tidak resmi di atas membayangkan seperti apa sedan E-Class berikutnya berdasarkan spy shot.

Seperti yang diharapkan, E-Class akan terlihat seperti Mercedes S-Class yang menyusut, dengan perubahan desain evolusioner pada model sebelumnya. Kisi-kisi diharapkan menjadi lebih kecil dari sebelumnya, serta satu set lampu depan lebih ramping. Bagian belakang juga diharapkan mendapatkan pendekatan yang sama. Secara keseluruhan, E-Class generasi berikutnya, baik dalam bentuk sedan atau wagon, akan terlihat lebih ramping daripada versi model W213 generasi kelima.

Sementara itu, interiornya tidak diperlihatkan dalam video di atas, tetapi kami menduga itu tidak akan berbeda dari yang kami lihat sebelumnya. Sebagai catatan, spy shot interior menunjukkan pengaturan layar ganda seperti S-Class. Mereka yang menunggu E-Class generasi berikutnya dapat mengharapkan fitur bantuan pengemudi terbaru dari pembuat mobil Jerman.

Mercedes-Benz belum mengumumkan tanggal peluncuran yang tepat dari generasi berikutnya W214 E-Class, tapi kami mengharapkan debut menjelang akhir tahun. Model keluar diperkenalkan pada tahun 2016, jadi sudah waktunya untuk perombakan besar-besaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *