Rimac Nevera Mendapat Perawatan Keliling Di Garasi Jay Leno

Setelah beberapa tahun pengembangan dan satu perubahan nama, produksi Rimac Nevera akhirnya hadir. Hypercar listrik terbaru Rimac adalah salah satu yang paling kuat dari jenisnya, lahir di luar nikah antara Bugatti dan Rimac, sekarang dikenal sebagai Bugatti-Rimac.

Dan sementara kami telah berbagi pemikiran kami tentang Rimac Nevera baru – terutama fakta bahwa ini adalah mobil tercepat yang pernah kami kendarai – inilah saatnya untuk mengunjungi Jay Leno Leno. Dalam episode terbaru dari pertunjukan yang berpusat pada mobil, Nevera mendapat sorotan bersama dengan insinyur pengujian dan pengembangan Bugatti-Rimac, Miroslav Zrncevic.

Di antara fakta pertama yang kami dapatkan dari pertunjukan adalah bahwa Nevera dikembangkan selama lima tahun. Zrncevic ada di sana sejak hari pertama jadi jika Anda mencari seseorang yang telah menghabiskan waktu di dalam Nevera daripada siapa pun di dunia, dialah orangnya. Dia adalah orang yang tahu mobil luar dalam.

Zrncevic juga mengatakan bahwa sekitar $1,6 juta dihabiskan untuk mengembangkan hypercar. Sebelumnya dikenal sebagai konsep C_Two, 17 mobil digunakan selama lima tahun pengembangan Nevera – 14 di antaranya ditampilkan dalam video sebelumnya.

Nevera juga dilengkapi dengan empat motor listrik atau satu untuk setiap roda. Seperti yang dijelaskan oleh Zrncevic, pengaturan ini memungkinkan Rimac untuk mengontrol masing-masing sesuai kebutuhan dan membuat mobil lebih aman untuk dikendarai bahkan untuk pengemudi pemula. Dengan 1.914 tenaga kuda (1.427 kilowatt) dan torsi 1.741 pon-kaki (2.360 Newton-meter) di tekan, siapa pun membutuhkan semua bantuan yang mereka dapat untuk mengendalikan monster mesin ini.

Ada banyak informasi menarik lainnya tentang Nevera yang dijelaskan oleh Zrncevic dalam video di atas, jadi lebih baik tonton semuanya jika itu menarik minat Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *