Bidikan Mata-Mata Terbaik Untuk Minggu 19 September

Motor1.com memasang spy shot kendaraan yang akan datang hampir setiap hari dan terkadang lebih dari itu. Jika Anda ingin tetap berada di ujung tombak dari apa yang ada di jalan, lihat daftar semua kendaraan pengembangan dari minggu lalu.

Sulit untuk mengatakannya karena semua kamuflase, tetapi ini mungkin RS Q5 baru yang akan memiliki powertrain hybrid plug-in.

BMW M3 CS akan menambah performa sedan sport merek tersebut. Ini memiliki ujung depan yang direvisi dengan splitter depan yang lebih besar, intake yang direvisi, dan gril dengan bukaan yang lebih besar. Kamuflase di jendela belakang mungkin menyembunyikan tata letak tempat duduk belakang yang direvisi.

Hyundai i10 memiliki beberapa pembaruan desain. Ada bagian depan yang dirombak dengan lampu daytime running baru.

Lamborghini sedang mempersiapkan pengganti Aventador. Kabarnya masih memiliki mesin V12 tapi mungkin dengan bantuan hybrid. Yang satu ini memakai beberapa panel bodi produksi, yang memberi kita gambaran tentang bagaimana tampilan supercar baru itu. Ada saluran masuk besar di samping dan pipa knalpot yang dipasang tinggi.

Mercedes CLE-Class akan menggantikan versi coupe dan convertible dari C- dan E-Class. Ini hardtopnya. Galeri termasuk tampilan pertama kami di kabin. Ada kluster instrumen digital dan tablet infotainment yang miring di tumpukan tengah.

Inilah Mercedes GLA yang diperbarui di trim dasar. Itu dalam kamuflase ringan dengan hanya menutupi hidung dan sebagian ekor.

Ini adalah generasi berikutnya Peugeot 3008. Kami tidak bisa mendapatkan ide tentang styling karena perusahaan sedang menguji model di bawah bodi Citroen C5 Aircross.

Kami mendapat beberapa gambar tambahan dari coupe listrik Rolls-Royce Spectre. Tembakan ini fokus pada pukulan di Nürburgring.

Skoda Superb adalah versi merek dari Volkswagen Passat. Versi gerobak dan liftback sedang dalam perjalanan. Yang satu tampaknya memiliki bodi dan pencahayaan spesifikasi produksi. Jika tidak, itu di bawah kamuflase.

VW Tiguan ini memakai pita hitam dan stiker agar terlihat seperti model saat ini. Ada juga tampilan dalam di layar infotainment seperti tablet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *