2023 BMW M Hybrid V8 Dapatkan Livery Balap Dengan Logo M Besar

BMW M Hybrid V8 akhirnya mendarat di Amerika Utara di mana ia akan merayakan debut motorsportnya Januari mendatang. Pada kesempatan ini, mobil ketahanan telah menerima livery balapan terakhir dengan logo “M” besar-besaran dan tiga warna terkenal yang merayakan 50 merekath ulang tahun pada tahun 2022. Sebagai penyegaran, BMW Motorsport GmbH didirikan pada 1 Mei 1972. Sepanjang tahun ini, M Sport dan mobil jalan M mendapatkan logo ulang tahun untuk menandai setengah abad M.

Pembalap daya tahan listrik itu diresmikan tadi malam di acara mewah yang diadakan di Los Angeles di Museum Petersen. Itu memakai salah satu aplikasi terbesar dari kisi-kisi ginjal yang pernah kita lihat, tapi itu sangat lebar daripada kisi-kisi tinggi yang kontroversial dari M3 atau M4. Logo “M” besar yang menghiasi sirip hiu adalah sentuhan yang bagus dan Anda juga akan melihat “huruf paling kuat di dunia” dalam font berukuran besar di fasia depan.

Bertepatan dengan peluncuran livery mobil balap tersebut, BMW mengumumkan mengenai pembalap yang akan menjinakkan M Hybrid V8 di lintasan. Untuk kelas GTP tahun depan dari IMSA WeatherTech SportsCar Championship, dua mesin hybrid akan dikemudikan oleh pembalap BMW M Connor De Phillippi, Philipp Eng, Augusto Farfus, dan Nick Yelloly. Selain itu, pilot lain yang akan terlibat dalam Daytona 24 Jam adalah pembalap IndyCar Colton Herta.

Jangan sampai kita lupa BMW M Motorsport mengumumkan pada akhir Juli bahwa M Hybrid V8 juga akan balapan di Eropa mulai tahun 2024. Prototipe LMDh akan ambil bagian dalam World Endurance Championship (WEC), yang berarti kita akan melihatnya di tempat terkenal. Le Mans di Sirkuit de la Sarthe di Prancis. Pada tahun 1999, V12 LMR berjaya di sana.

Sementara itu, penerus spiritual V12 LMR memasuki fase pengujian AS awal pekan ini di Sebring. Ini akan dipajang akhir pekan depan selama Petit Le Mans.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *