Jeep Wrangler, Porsche Macan Memiliki Harga Rata-Rata Tertinggi Di Atas MSRP

Jika Anda telah menunda pembelian kendaraan baru dengan harapan dapat kembali normal, kami memiliki kabar buruk. Saat kita beralih dari musim panas ke musim gugur, masalah rantai pasokan masih bermasalah. Itu berarti banyak dealer masih tipis dengan mobil baru untuk dijual. Dan itu berarti harga jual di atas MSRP masih cukup umum.

Studi terbaru dari iSeeCars melihat kendaraan dengan markup rata-rata tertinggi di atas harga stiker. Kami terakhir melihat tren ini di musim semi, mengungkapkan rata-rata nasional semua kendaraan sebesar 9,9 persen di atas MSRP. Itu telah naik tipis menjadi 10 persen, tetapi seperti yang diungkapkan penelitian sebelumnya, beberapa kendaraan terjual lebih dari itu.

hemat lebih dari $3.400 rata-rata diskon MSRP* untuk yang baru Jeep Wrangler

Jeep Wrangler masih berada di urutan teratas daftar, sama seperti saat musim semi. Jika ada kabar baik di sini, persentase atas MSRP turun menjadi 24,4 persen versus 26,7 persen. Itu berarti biaya rata-rata $ 8.433 di atas dan di luar harga stiker, dengan penelitian menyebut Wrangler Rubicon 392 sebagai level trim yang paling sering dipukul dengan markup besar. Anehnya, studi tersebut mencantumkan Wrangler Unlimited secara terpisah, meskipun masih mengalami markup rata-rata 20 persen.

Porsche Macan berada di urutan kedua dengan 23,1 persen, meskipun dengan MSRP yang lebih tinggi dibandingkan dengan Jeep, biaya sebenarnya setara dengan $ 14.221. Genesis GV70 berada di urutan ketiga dengan 22,4 persen, dengan Lexus RX 450h pada 21,9 persen. Ford Bronco melengkapi lima besar dengan 21,6 persen. Itu rata-rata $8.697 di atas MSRP Ford.

SUV tentu mendominasi daftar markup, tetapi ada beberapa outlier. Cadillac CT5 check-in pada 19,9 persen melalui MSRP. Chevrolet Corvette adalah mobil lain dalam permintaan dengan 19,5 persen, yang dalam hal ini sama dengan premi $ 14.697 yang lumayan. Adapun kendaraan terlaris di Amerika, truk pickup juga sedikit dan jauh antara markup. Jeep Gladiator dan Ford Maverick adalah satu-satunya truk dalam daftar, dengan skor mendekati bagian bawah pada 18,5 dan 18,4 persen.

Dapatkan pendapat kami tentang mobil terbaik tahun 2022 sejauh ini di Berceloteh Tentang Mobil podcast, tersedia di bawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *