Penggantian Lamborghini Aventador Dimata-matai Dengan Lampu Belakang Palsu

Huracan akan kehilangan V10 yang disedot secara alami demi V8 twin-turbo tetapi supercar yang lebih besar bertahan dengan kekuatan V12. Lamborghini juga telah berjanji untuk melewatkan induksi paksa untuk model andalannya, memutuskan untuk menggunakan mesin NA sekali lagi. Kedua mobil performa akan menjadi hibrida untuk memenuhi peraturan emisi yang semakin ketat, dengan Urus untuk mengikutinya. Sementara itu, banteng amukan yang paling berotot dari mereka semua telah tertangkap sedang diuji.

Dimata-matai dengan ban yang sangat lebar di jalanan Jerman, penerus Aventador tampaknya memiliki sebagian besar panel bodi produksi. Mesin tersampir rendah menampilkan stiker tegangan tinggi kuning yang menunjukkan sifatnya yang sebagian dialiri listrik. Anda juga akan melihat sakelar mematikan merah ketika terjadi kesalahan yang mengerikan dan pengemudi uji ingin menghindari kebakaran yang lebih besar yang dipicu oleh baterai yang meledak.

Karena kami menyebutkan stiker, ada beberapa lagi di bagian belakang, yang menggambarkan lampu belakang Aventador palsu yang lucu. Yang asli bersembunyi di depan mata, berbentuk seperti huruf “Y” sambil mengapit ujung knalpot quad yang dipasang di atas. Lampu belakang tampaknya mengambil inspirasi dari yang dipasang pada konsep Terzo Millennio 2017 yang futuristik. Obsesi Lamborghini dengan segi enam akan terus berlanjut, sebagaimana dibuktikan oleh asupan udara besar-besaran di belakang plat nomor.

Profil samping yang dramatis mempertahankan bentuk baji yang familier dan mengungkapkan asupan udara besar untuk mendinginkan V12 baru yang telah kami janjikan. Rotor rem besar yang dibor dengan kaliper kuning di belakang mengintai dari balik roda hitam sementara ground clearance minimal. Sama seperti pendahulunya, ada kaca tetap kecil di dasar pilar-A dan kaca spion samping yang runcing berdiri tinggi.

Hidungnya yang pendek dan montok tampaknya menggabungkan lampu depan yang jauh lebih kecil sambil memamerkan intake udara berukuran besar. Meskipun kamuflase berat, fasia depan sudah terlihat marah dan mengintimidasi seperti yang Anda harapkan dari Lamborghini V12. Secara keseluruhan, supercar ini memiliki semua atribut desain produk dari Sant’Agata Bolognese.

Penayangan perdana dunia dijadwalkan berlangsung pada 2023, tetapi tidak sebelum epilog Huracan segala medan yang dijuluki Sterrato dalam beberapa minggu mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *