Bos Ford Mengatakan Mustang Mach-E Mengizinkan Mobil ICE Pony Bertahan Hidup

Kecuali Anda telah hidup di bawah batu, Detroit Motor Show minggu lalu menjadi tuan rumah kedatangan Ford Mustang baru. Mobil kuda poni Blue Oval melanjutkan ke model generasi ketujuh dengan mesin pembakaran internal yang bagus di bawah kapnya, generasi keempat dari Coyote V8. Untuk penggemar dan penggemar, ini adalah kabar baik, dan mereka harus berterima kasih kepada Mustang Mach-E untuk itu.

Seperti yang kita semua tahu, crossover all-electric Mustang Mach-E tidak berbagi apa pun dengan mobil poni kecuali lencana. Namun, sifatnya sebagai EV ditambah penjualan yang kuat memungkinkan Ford untuk menjaga Mustang bertenaga ICE tetap hidup.

Sedikit informasi itu datang dari CEO Ford sendiri, Jim Farley, saat berbicara dengan CNBC. Menurut Farley, Mustang Mach-E adalah alasan besar mengapa Ford dapat melanjutkan dengan Mustang bertenaga bensin baru.

Sebagai catatan, Mustang Mach-E telah terjual dengan baik sejak diperkenalkan pada tahun 2020. Dengan cara ini, Ford mengumpulkan kredit regulasi yang cukup bagi perusahaan untuk memiliki fleksibilitas dalam hal penawaran jajarannya. Pembuat mobil lain harus membeli kredit dari mereka yang memiliki lebih dari cukup, seperti Tesla, yang menjual kredit sebagai keuntungan langsung.

“Mustang Mach-E, dengan cara tertentu, diciptakan, memungkinkan mobil ini terjadi,” kata Farley kepada CNBC. “Pesaing membeli kredit untuk emisi, dan mereka tidak bisa keluar dengan kendaraan semacam ini.”

Dengan pesaing, Farley berarti Dodge dan Chevrolet. Dodge telah mengumumkan hore terakhirnya dengan sekelompok Panggilan terakhir versi untuk duo mobil ototnya yang akan membuka jalan bagi Challenger dan Charger all-electric generasi berikutnya.

Sementara itu, Chevrolet belum mengkonfirmasi hal itu tetapi semua tanda menunjukkan ke arah bahwa pembuat mobil itu mematikan papan nama setelah model tahun 2023. Bahkan ada laporan bahwa sedan listrik akan berfungsi sebagai pengganti, tapi kami tidak menahan nafas untuk itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *