Velg BMW M1 Langka Dijual Dan Harganya Tidak Murah

BMW M1 legendaris untuk merek Bavaria. Dalam upaya gagal untuk berkolaborasi dengan Lamborghini untuk produksi mobil balap untuk homologasi, mobil M mandiri pertama lahir. Itu diproduksi 1978-1981, dengan hanya lebih dari 400 unit yang pernah dibuat. Mengatakan bahwa M1 adalah penemuan langka akan menjadi pernyataan yang meremehkan, terlebih lagi jika Anda hanya berbicara tentang roda mereka.

Namun, satu set roda BMW M1 datang untuk dijual di eBay. Mereka tidak murah, meskipun; mereka dijual seharga $18.700 sebelum biaya pengiriman. Ini berarti velg ini bahkan lebih mahal daripada Mitsubishi Mirage atau Chevrolet Spark – mobil yang bisa Anda beli baru hari ini.

Memang, velg ini dibuat khusus oleh Campagnolo, yang merupakan perusahaan yang dikenal sebagai pemasok velg untuk Formula Satu di tahun 70-an. Campagnolo juga membuat velg magnesium untuk perusahaan seperti Alfa Romeo, Ferrari, Lamborghini, dan Maserati.

Tetapi roda ini praktis tidak dapat digunakan, terutama ban Pirelli P7 asli yang menyertainya. Mereka bahkan tidak dalam kondisi murni untuk menjamin harga seperti itu tetapi sekali lagi, untuk masing-masing miliknya. Ini akan menjadi barang museum, paling-paling, tetapi jika seseorang ingin menggunakannya untuk mobil lain, ketahuilah bahwa mereka datang dengan pola baut 5 × 120 dengan roda belakang lebih lebar dari depan.

Bagaimanapun, tidak banyak informasi yang terdaftar tentang velg yang dijual, kecuali bahwa 20 orang sedang menonton daftar tersebut pada tulisan ini dan bahwa barang tersebut saat ini berada di Jacksonville, Florida.

Penjual, yang menggunakan nama mrsosajuga menjual barang antik lainnya di eBay, yang meliputi brosur jam tangan, beberapa perhiasan, dan dua buku manual Lamborghini Diablo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *