Richard Hammond Membeli Kembali Jaguar XJR Dia Menyesal Jual Sebelumnya

Dalam jajarannya sebagai jurnalis otomotif dan pembawa acara selebriti, Richard Hammond telah memiliki beberapa mobil di masa lalu. Paling tidak tinggi dari Tur Besar trio memiliki selera yang besar untuk mobil klasik, jadi bisa dimengerti jika daftar mobil yang dia miliki sebelumnya termasuk banyak yang lama.

Berbeda dengan koleksi mobil yang dia jual sebelumnya, ada satu mobil yang Hammond akui menyesal telah menjualnya – Jaguar XJR, khususnya yang hitam dari tahun 1999. Didukung oleh V8 4.0 liter supercharged dan hadir dalam paket eksterior yang berselera tinggi, kami mengerti mengapa Hammond memuja sedan Inggris ini.

Menurutnya, itu dijual kepadanya oleh gigi atas penulis Richard Porter. Dia memilikinya selama beberapa tahun tetapi menjualnya karena kehabisan ruang – yang ternyata menjadi penyesalan instan.

Untungnya, Jaguar XJR itu dijual melalui satu dealer yang dijuluki Mobil Klasik Mutlak. Itu bahkan diiklankan sebagai mobil tua Hammond, dan hanya memiliki satu pemilik setelah pembawa mobil selebriti, jadi bayangkan situasi dealer ketika Hammond menelepon untuk benar-benar membeli mobil.

Video di atas menangkap reaksi Hammond saat dia terhubung kembali dengan mobil lamanya. Anda benar-benar dapat melihat wajahnya saat ingatan kembali muncul saat dia duduk di kursi pengemudi.

Setelah mengemudi, Hammond segera membawa Jaguar XJR kembali ke Cog terkecil dan berangkat untuk memulai pekerjaan restorasi pada sedan. Dia menginginkannya kembali ke kondisi murni dan segar, meskipun terutama mobil hanya memiliki beberapa cacat meskipun hidup selama lebih dari 20 tahun. Pekerjaan restorasi itu tidak akan sulit sama sekali.

Itu belum terlihat dalam beberapa minggu atau bulan mendatang tapi ya, kami benar-benar bersemangat untuk menyaksikan pekerjaan akhir yang dilakukan pada XJR ini. Ini adalah hal yang indah, untuk sedikitnya, dan selamat kepada Hammond karena mendapatkannya kembali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *