Modifikasi Toyota Supra Drag Races Tesla Plaid, Mustang, Dan Lainnya

Pertama-tama Cepat dan penuh energi Film, Dominic Toretto memberitahu Brian O’Conner dia berutang mobil 10 detik. Sebagai tanggapan, O’Conner memberikan Toyota Supra yang habis-habisan, dengan cat oranye dan beberapa grafik mencolok, bisa dibilang menjadi bintang kendaraan film tersebut. Kami tidak pernah belajar seberapa cepat sebenarnya, tapi Supra kuning dalam video ini paling jelas adalah mesin 10 detik. Sebenarnya, itu berjalan di 9s.

Ini juga merupakan bintang yang tak terbantahkan dari klip balap drag pendek ini, diposting baru-baru ini ke Drag Racing dan Mobil Barang Saluran Youtube. Kami disuguhi lima balapan di Bradenton Motorsports Park Florida, semuanya menampilkan Supra melawan serangkaian pesaing tangguh. Kami tidak tahu modifikasi apa yang dimainkan untuk salah satu mobil yang ditampilkan di sini, tetapi kecuali Tesla Model S Plaid yang muncul di akhir video, aman untuk mengatakan tidak ada stok jarak jauh.

hemat lebih dari $3.400 rata-rata diskon MSRP* untuk yang baru Toyota GR Supra

Itu menjadi sangat jelas dengan balapan pertama, yang menampilkan Lexus SC 300 tua. Ironi dari pertarungan ini tidak hilang dari kita, mengingat mesin 2JZ yang dimiliki Lexus bersama dengan Supra A80 lama. Kedengarannya seperti I6 yang terkenal masih di bawah kap, karena balapan berdampingan adalah simfoni enam pot dari kedua mobil. Lexus menjalankan 9,82 detik yang mengesankan di seperempat mil, tetapi itu tidak cukup untuk mengalahkan operan Supra 9,68 detik.

Audi TT RS hijau adalah penantang berikutnya, dan sejujurnya, kami ingin melihat daftar modifikasi untuk perjalanan ini. Mencapai 144 mph dalam seperempat mil, jauh melampaui model stok showroom. Ini sebenarnya sedikit lebih cepat daripada kecepatan jebakan Supra 143-mph, tetapi waktu adalah yang penting di sini dan Supra berjalan hampir setengah detik lebih cepat di kuartal ini, turun menjadi 9,62 detik.

Balapan nomor tiga melihat Ford Mustang di jalur yang berlawanan, dan ini cerita yang mirip dengan Audi. Supra berjalan 9,52 detik menjadi 10,06 untuk ‘Stang, tetapi balapan lanjutan jauh lebih dekat. Namun, tampaknya aksinya bergeser dari balapan terbuka ke adu tembak 9,50 detik. Ini mirip dengan klip balap drag sebelumnya yang kami tampilkan dari trek ini, di mana mobil yang melaju lebih cepat dari 9,50 detik akan didiskualifikasi. Mustang berlari 9,90, tetapi Supra melambat hanya 9,81 waktu berlalu.

Itu membawa kita ke balapan terakhir, dan ya, itu melawan Model S Plaid. Mobil-mobil ini mampu berjalan di bawah 10 detik langsung dari pabrik, dan dalam pertarungan ini, pengemudi Tesla meninggalkan garis start dengan keunggulan yang mencolok. Bisakah Supra mengejar dan mengklaim kemenangan untuk pembakaran internal? Ini adalah penyelesaian yang sangat dekat yang akan kami tinggalkan di video, sehingga Anda dapat menikmati sensasi balapan cepat tanpa spoiler.

Ingin lebih banyak konten Toyota? Lihat Berceloteh Tentang Mobil podcast, tersedia di bawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *