Hymer Revamps Camper Vans Berdasarkan Fiat Chassis

Untuk model tahun 2023, Hymer memberikan Fiat Camper Vans perombakan besar-besaran. Desain sebelumnya, yang telah ada selama enam tahun, akan diganti dengan gaya dan fungsi yang dirubah yang bertujuan untuk menargetkan sekumpulan pembeli baru. Menurut perusahaan Jerman, berkemah telah mengalami perubahan mendasar dalam citra dalam beberapa tahun terakhir, dengan pembeli motor yang lebih muda dan pemula mengungkapkan lebih banyak minat.

Meskipun demikian, rangkaian model Hymer Camper Van pada sasis Fiat telah diperbarui dengan mempertimbangkan desain, kenyamanan pengguna, dan konektivitas. Akan ada empat model, yaitu Ayers Rock, Yosemite, Grand Canyon, dan Yellowstone.

Hymer mengatakan bahwa desain dan perabotan mendapatkan pembaruan, begitu juga dengan instalasi dan bodywork. Beberapa wawasan dan elemen individu dari kendaraan konsep Hymer VisionVenture dari 2019 juga dimasukkan ke dalam van kemping yang dirombak.

Desain interior baru dengan dua gaya berbeda adalah salah satu keunggulan dari Hymer Fiat Camper Vans yang diperbarui. Bahan gabus, keramik, dan permukaan padat digunakan untuk tampilan alami tersebut, sedangkan kain kempa premium digunakan untuk insulasi termal dan penyerapan suara. Semua model Camper Van hadir dengan fitur pencahayaan empat tingkat yang dioperasikan dengan sentuhan untuk melengkapi suasana kabin. Juga akan ada fitur skylight di kabin yang meningkatkan cahaya alami dan aliran udara.

Jajaran van kemping yang diperbarui juga akan mendapatkan peningkatan cerdas seperti aplikasi Hymer Connect. Aplikasi ini mengontrol beberapa komponen kendaraan, ditambah tampilan berbagai informasi kendaraan (seperti tingkat pengisian air tawar dan tangki air abu-abu) dalam satu platform digital.

Hymer Fiat Camper Vans akan mulai dari €67.900 atau sekitar $68.000 (dengan nilai tukar saat ini) untuk model Ayers Rock. Ini langit-langit di €71.400 (~$71.570) untuk model Yellowstone yang lebih besar dan lebih fungsional.

Penjualan akan dimulai pada musim semi 2023 di seluruh Eropa. Tidak jelas kapan Hymer USA akan mulai menjual Camper Vans berbasis Fiat yang dirubah di tanah Amerika.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *