Volvo XC90 Generasi Berikutnya Dirender Secara Akurat Setelah Gambar Paten

Volvo meluncurkan XC90 generasi kedua lebih dari delapan tahun yang lalu dan dapat dikatakan bahwa SUV mewah menengah itu telah menua dengan anggun. Itu masih terlihat relatif segar meskipun ada cukup lama selama periode hampir semua pesaingnya telah beralih ke model generasi berikutnya. Seorang penerus tidak bisa dihindari dan minggu lalu kami mengambil yang baik (walaupun tidak langsung) melihatnya melalui gambar paten. Ini sekarang telah diubah menjadi rendering tidak resmi.

Terlihat cukup familiar, XC90 tampaknya merupakan model listrik murni dilihat dari gril depan yang tertutup. Gaya eksterior keseluruhan tidak akan menjadi perubahan yang signifikan dan harus memiliki beberapa petunjuk desain Polestar. Gagang pintu pop-out dan tampilan baru pada lampu belakang tegak tradisional Volvo diperuntukkan untuk model baru ini.

Rendering Volvo XC90 generasi berikutnya berdasarkan gambar paten

Volvo mengatakan kendaraan generasi berikutnya akan mendapatkan nama sebenarnya daripada penunjukan alfanumerik. Merek milik Geely mengatakan huruf pertama akan menjadi vokal, dengan beberapa laporan mengklaim XC90 akan diganti namanya menjadi Embla. Namun, pengajuan merek dagang baru-baru ini menunjukkan Swedia telah mengambil tindakan hukum untuk mendaftarkan EXC90.

Mungkin moniker yang baru terdaftar akan digunakan untuk model saat ini karena Volvo berencana untuk melanjutkan produksi. Itu bahkan mendapatkan facelift, yang mungkin datang bersama dengan turunan murni listrik yang akan disebut EXC90. Namun, tidak ada yang resmi pada saat ini dan ini semua adalah spekulasi dari pihak kami dalam upaya untuk menguraikan misteri tersebut.

Sementara itu, gambar paten baru menunjukkan bagian interior yang bagus, meskipun ada beberapa bagian yang hilang. Meski begitu, kita dapat dengan mudah mengatakan bahwa SUV akan memiliki infotainment berorientasi potret dan desain ventilasi udara terus menerus. Jari-jari lateral roda kemudi menunjukkan bahwa itu akan menggabungkan tombol sentuh kapasitif, sementara konsol tengah “mengambang” menawarkan penyimpanan yang cukup di bawahnya. sandaran tangan.

Perlu dicatat bahwa XC90 / Embla generasi berikutnya hanya akan menjadi SUV andalan sementara karena Volvo sedang menyiapkan XC100 ukuran penuh (akan memiliki nama yang berbeda) yang harus diambil setelah konsep Isi Ulang 2021. Itu juga akan menjadi listrik sebagai bagian dari ambisi perusahaan untuk menghentikan mesin pembakaran sama sekali pada akhir dekade ini. Volvo adalah salah satu pembuat mobil pertama yang mengumumkan rencana untuk secara bertahap menghentikan ICE dan menggunakan EV secara menyeluruh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *