Konsep Dodge Hornet GT GLH Adalah Penghormatan Tahun 1980-an Dengan Suku Cadang yang Ditingkatkan

Pada tahun 1984, Carroll Shelby tidak menyetel Ford Mustang. Dia jauh ke dalam adegan pertunjukan di Dodge, menghirup kehidupan ekstra ke berbagai kendaraan. Bisa dibilang produk Shelby yang paling terkenal – atau mungkin yang paling mengejutkan – pada zaman itu adalah Omni GLH, di mana GLH secara harfiah berarti pergi seperti neraka. Itu adalah hatchback panas yang tepat yang mengumpulkan pengikut selama beberapa dekade, dan sekarang Dodge menghormati warisan itu dengan Konsep Hornet GT GLH.

Jelas, konsepnya diambil langsung dari crossover kompak Dodge Hornet 2023 yang baru. Dodge juga tidak menarik pukulan di segmen ini, keluar berayun dengan uraian tentang kekuatan dan kecepatan di mana biasanya Anda akan mendengar tentang kepraktisan dan harga. Konsep GT GLH melangkah lebih jauh dengan menunjukkan apa yang dapat dilakukan pembeli Hornet yang menyukai kecepatan dengan suku cadang yang ditingkatkan yang bersumber dari Dodge Direct Connection.

Konsep Dodge Hornet GT GLH
Konsep Dodge Hornet GT GLH

Upgrade termasuk suspensi yang lebih rendah yang menjatuhkan Hornet satu inci, memberikannya lebih banyak posisi fokus jalan. Sistem pembuangan ganda “tidak terbatas” dengan ujung krom hitam menghadirkan kenikmatan aural pada mesin 2.0 liter turbocharged Hornet GT. Ia menggunakan velg Direct Connection 20-inci yang dicat eksklusif, dan mendapat grafis GLH khusus dengan trim bawah yang dicat hitam untuk tampilan GLH klasik yang gelap dan benar. Item tambahan seperti lagu ECU tersedia dalam kit panggung dari Direct Connection.

Konsep Hornet GT GLH menampilkan suku cadang yang tersedia setelah pembelian, tetapi dapatkah Dodge membangunnya dari pabrik? Tidak ada indikasi hal itu terjadi, dan dengan 265 tenaga kuda yang sudah tersedia di Hornet GT standar, crossover kecil ini tidak lambat. Dodge mencantumkan waktu 0-60 mph 6,5 detik, dan itulah model entry-level. Melangkah ke R/T PHEV membawa penambahan penggerak semua roda dan output gabungan lebih dari 285 hp, yang berpuncak pada sprint 60 mph dalam 6,1 detik. Selanjutnya, Hornet R/T PHEV dapat menempuh jarak lebih dari 30 mil dengan tenaga listrik saja.

Dodge Hornet GT baru akan mencapai showroom dealer pada akhir 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *