Rendering BMW X5 M Menggambarkan Desain Ulang Crossover Sporty, Angular Grille

BMW X5 M tidak mengalami desain ulang yang lengkap, tetapi crossover ini akan diperbarui seperti jajaran model lainnya. Bidikan mata-mata baru-baru ini menangkap model berperforma tinggi yang mengenakan lebih sedikit kamuflase dan memperlihatkan sedikit kisi-kisi. Sepasang rendering tidak resmi dari Kolesa.ru melangkah lebih jauh dengan mengupas kamuflase untuk membayangkan seperti apa modelnya saat debut.

Rendering menggambarkan crossover yang tampak sporty dengan desain gril baru yang lebih bersudut. Bilah horizontal membagi dua itu. Lampu depan tipis diselipkan di bawah tepi depan kap, menambah tampilan agresifnya. Kamuflase pada kendaraan uji menyulitkan untuk menentukan gaya akhir, tetapi rendering menampilkan crossover yang menampilkan bukaan bumper bawah yang cukup besar yang diapit oleh ventilasi sudut.

Kami belum memata-matai banyak bagian belakang X5 M, dan renderingnya tidak menunjukkan banyak perubahan. Crossover ini menampilkan lampu belakang dengan bentuk yang dirubah dan grafis internal baru yang berada di atas bumper bawah dan diffuser yang dimodifikasi. Render juga menggambarkan ujung knalpot quad besar model yang mencuat ke belakang.

Dengan model yang mengalami penyegaran pertengahan siklus, pelanggan seharusnya tidak mengharapkan perubahan powertrain yang signifikan. V8 4.4 liter twin-turbocharged model saat ini akan terus memberi daya pada X5 M. Ini menghasilkan 617 tenaga kuda (460 kilowatt) dalam model saat ini, yang seharusnya tidak banyak berubah untuk versi yang dirubah.

Kami belum melihat interior crossover, dan rendering tidak menunjukkannya. Namun, X5 dan X5 M dapat mengikuti pembaruan mid-cycle BMW terbaru lainnya dan menerima sistem infotainment iDrive8 terbaru dari merek tersebut. Pembaruan dapat secara radikal mengubah tata letak interior untuk menyertakan layar besar yang dipasang di dasbor sistem yang memerlukan perancangan ulang dasbor.

BMW belum memberikan petunjuk tentang kapan X5 M baru bisa debut. Pembuat mobil belum mengungkapkan versi revisi dari X5 reguler, yang sering rusak beberapa bulan sebelum varian M. Nantikan lebih banyak saat kita menuju paruh terakhir tahun 2022, ketika kami berharap BMW dapat mengungkapkan keduanya. X5 dan X5 M akan dijual sekitar tahun depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *