Konsep Skoda Vision 7S Menampilkan Layar Raksasa Menjelang Debut 30 Agustus

Salah satu hal hebat tentang Kodiaq dan Superb saat ini adalah keduanya memiliki bahasa desain interior Skoda sebelumnya dengan layar sentuh yang terintegrasi dengan rapi ke konsol tengah. Model lainnya memiliki tablet yang menonjol dari dasbor, dan pembuat mobil Ceko akan melangkah lebih jauh dengan Vision 7S. Gambar teaser baru menunjukkan infotainment yang dipasang secara vertikal – yang pertama untuk merek Mladá Boleslav.

Sementara tradisionalis tidak akan menyukai desain ini, mereka setidaknya bisa merasa nyaman mengetahui masih ada kontrol iklim yang terpisah daripada diintegrasikan ke dalam layar XXL. Tampilan pengemudi digital persegi panjang mudah dibaca karena Skoda telah merancang roda kemudi baru yang rata di bagian atas dan bawah. Tampaknya perusahaan yang dikenal bermain aman dengan desain dan tata letak interior ingin lebih berani dengan mobil generasi berikutnya.

Menjadi mobil konsep, seharusnya tidak mengejutkan bahwa Vision 7S murni listrik. Ini memiliki interior tujuh kursi dengan tata letak 2+2+2 yang menarik dan kursi anak yang terintegrasi ke dalam konsol tengah panjang penuh antara baris kursi pertama dan dua. Showcar ini akan membuka jalan bagi bahasa desain baru dari Skoda dan dapat menampilkan salah satu dari tiga EV yang akan datang sebelum akhir tahun 2030. Semuanya akan lebih kecil dan lebih terjangkau daripada Enyaq.

Penayangan perdana dunia dijadwalkan berlangsung pada 30 Agustus ketika kita akan melihat sekilas bagaimana Skoda menyusun interior yang minimalis namun fungsional. Berkenaan dengan eksterior, teaser asli yang dirilis pada pertengahan Maret mengisyaratkan SUV yang cukup berbentuk kotak yang terlihat sangat berbeda dari model saat ini.

Bahasa desain baru disebut “Modern Solid” dan logika memberi tahu kita bahwa Superb generasi berikutnya yang datang pada tahun 2023 akan menjadi yang pertama memilikinya. Mobil berukuran sedang sekali lagi akan dijual sebagai liftback dan wagon, sedangkan Volkswagen Passat yang setara diyakini akan hadir secara eksklusif dengan atap panjang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *