Mercedes-Benz EQE SUV Interior Digoda, Tanggal Peluncuran Diumumkan

Mercedes-Benz akhirnya memberi kita pandangan resmi tentang apa yang diharapkan dari SUV EQE. Dalam satu set rendering seperti kehidupan, marque Jerman menunjukkan sekilas pertama SUV listrik, sebelum peluncurannya terjadi pada Oktober 2022.

Digambarkan sebagai “varian serbaguna” dari sedan Mercedes-Benz EQE, pembuat mobil ini menyebut ruang kepala, ruang kaki, dan ruang siku EQE SUV sebagai salah satu yang terdepan di kelasnya. Namun, itu bukan satu-satunya hal yang dibanggakan Mercedes dengan model yang akan datang.

Mercedes menghadirkan tema arsitektur avantgarde di SUV EQE, terutama karena adanya perpaduan material tradisional dan modern di kabinnya. Ada juga kombinasi lima warna yang digunakan, yang memanfaatkan persilangan antara nada hangat dan dingin. Balao Brown mewakili sisi hangat dari spektrum, sedangkan Neva Grey dan Biscay Blue/Black mewakili ujung yang keren dan tampak technoid.

Sama seperti model EQ lainnya, pencahayaan interior backlit hadir di dalam SUV EQE. Ada juga MBUX Hyperscreen opsional yang membentang di dasbor, bersama dengan ventilasi luar dengan desain turbin. Trim kayu, aluminium, antrasit 3D, dan pigmen logam halus melengkapi elemen di kabin.

SUV EQE telah dimata-matai beberapa kali di jalan, tetapi info powertrain langka pada saat ini. Namun, sedan EQE harus memberi Anda gambaran tentang apa yang diharapkan dari SUV. SUV EQE 53 kemungkinan akan mengadopsi peringkat 677-tenaga kuda (506-kilowatt) yang sama dari dua motor listrik dengan baterai 90,6-kWh. SUV EQE 43 dapat menawarkan 469 hp (350 kW), sama seperti sedan EQE 43.

Mercedes-Benz secara resmi mengungkapkan bahwa dunia premiere SUV EQE akan terjadi pada 16 Oktober 2022, yang seharusnya beberapa minggu dari sekarang. Kami akan mengetahui lebih banyak tentang model pada atau sebelum tanggal tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *