Next-Gen BMW Seri 5 Spied Lapping Nurburgring Menjelang Debut 2023

BMW Seri 5 generasi berikutnya kemungkinan tidak akan debut hingga awal tahun depan. Pembuat mobil belum menggoda model karena terus mengembangkan mobil. Sebuah video baru dari saluran YouTube CarSpyMedia merekam pengujian sedan empat pintu di dan sekitar trek balap Nurburgring.

Tidak seperti prototipe yang ditemukan oleh fotografer mata-mata kami pada bulan Juli, kendaraan uji ini tidak memiliki semua elemen pencahayaan produksinya. Lampu belakang belakang terlihat seperti unit stand-in, yang bisa jadi merupakan tipuan dari semua kamuflase yang menutupi sedan. Camo menyembunyikan detail styling mobil yang lebih halus, tetapi fasia depan dan belakang terlihat lebih sempit daripada model sebelumnya. Lampu depan tipis mengapit gril ginjal berukuran normal.

Ketika Seri 5 baru tiba, BMW akan mengemasnya dengan berbagai powertrain. Kita harus berharap menemukan bensin, solar, plug-in hybrid, dan listrik; namun, tidak semuanya tersedia di semua pasar. Rumor terbaru menunjukkan bahwa model akan tiba di AS sebagai 530i bensin dan i5 semua-listrik untuk memulai. EV diduga akan datang dalam satu motor, penggerak roda belakang eDrive40 dan motor ganda, all-wheel-drive M60 xDrive trim, menghasilkan 335 tenaga kuda (249 kilowatt) dan 590 hp (439 kW), masing-masing.

Seri 5 generasi berikutnya juga akan menelurkan M5 baru. Tidak banyak detail yang tersedia, tetapi mobil kemungkinan akan mengemas V8 yang dialiri listrik. Powertrain PHEV bisa menghasilkan sebanyak 700 hp (521 kW). Elektrifikasi akan menonjol di seluruh jajaran Seri 5 baru, dengan model bensin menerima penyetelan hybrid ringan 48 volt untuk membantu mengurangi emisi.

Anehnya, ada rumor bahwa BMW akan meluncurkan Seri 5 baru dengan varian Touring baru. Wagon akan menelurkan M5 Touring berperforma tinggi dan i5 Touring yang serba listrik. Namun, kita harus menunggu model M, yang dikabarkan tidak akan memulai produksi hingga paruh kedua tahun 2024.

BMW akan mengejutkan peluncuran Seri 5 baru. Produksi untuk model 2024 diduga baru akan dimulai tahun depan. BMW akan memulai produksi Touring pada Maret 2024, dengan M5 dan M5 Touring menyusul pada Juli dan November tahun itu. Kami akan mengawasi detail menjelang debut awal tahun 2023 mobil ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *