Land Rover Defender Baru Berakhir Di Truk Derek… Dalam Bentuk Lego

Mereka mengatakan bahwa 90 persen dari Land Rover yang pernah dibuat masih di jalan hari ini; 10 persen lainnya mencapai tujuan mereka, mungkin dengan truk derek.

Lelucon itu telah ada sejak dahulu kala, yang mengatakan sesuatu tentang reputasi Land Rover. Sebuah video dari YouTube bertujuan untuk mewakili lelucon itu, menampilkan Land Rover Defender baru yang dibawa oleh truk derek flatbed. Keduanya dalam bentuk Lego tentunya.

Video berasal dari kehidupan lego dan meskipun kedengarannya seperti penggalian di pembuat mobil Inggris, itu sebenarnya adalah video untuk menampilkan sesuatu yang berbeda.

Video tersebut dibuat untuk menunjukkan seberapa bagus pengaturan suspensi truk Tatra Lego. Tatra adalah produsen kendaraan Ceko dan merupakan salah satu perusahaan mobil tertua di dunia yang didirikan pada tahun 1850.

Berbeda dengan Land Rover Defender Lego Technic yang dirilis secara resmi, truk Tatra T813 8×8 adalah MOC atau My Own Creation dan versi yang dikendalikan dari jarak jauh. Kami telah melihat satu sebelumnya dengan mudah merangkak batu seperti cutterpillar, sekarang saatnya untuk melihatnya di tes treadmill sambil membawa Lego Defender di tempat tidurnya.

Tatra melewati treadmill dengan kecepatan bervariasi, mulai dari 4,3 mil per jam (7 kilometer per jam). Benjolan dalam berbagai ukuran juga ditambahkan, tetapi itu adalah cakewalk untuk truk Lego. Pada kecepatan yang lebih cepat yaitu 9,9 mph (16 km/jam), sebuah tanjakan ditambahkan ke persamaan, yang mengganggu Defender yang dirantai sempurna di tempat tidur.

Akhirnya, pada 13 mph (21 km/jam), Lego Tatra menyerah pada tanjakan yang lebih besar. Roda truk dilepas, yang menyebabkan Defender jatuh dari belakang dan di luar treadmill.

Apa inti dari videonya? Kami tidak yakin, sebenarnya, tapi itu pasti menyenangkan untuk ditonton. Seperti biasa, beri tahu kami pendapat Anda di bagian komentar di bawah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *