Genesis Mengumumkan Kemitraan Dengan Vogue, Label Fashion Monse

Di jantung Kota New York terletak Genesis House, yang mengadakan acara eksklusif untuk pengumuman penting bagi pembuat mobil Korea Selatan yang melibatkan mode dan gaya hidup. Acara ini juga merayakan pengiriman pelanggan pertama sedan Genesis G90 2023, yang menjadi berita utama kampanye “Make Your Mark” pembuat mobil.

Genesis mengumumkan kemitraannya dengan majalah mode dan gaya hidup Amerika, Vogue. Merek mobil mewah ini akan ditampilkan dalam majalah edisi September dan Oktober dengan penempatan iklan yang signifikan, di atas berbagai sponsor digital, media sosial, dan podcast.

Genesis juga mengungkapkan kolaborasinya yang akan datang dengan merek fashion yang berbasis di New York, Monse. Label mewah ini didirikan pada tahun 2015 oleh Laura Kim dan Fernando Garcia, yang juga menjabat sebagai Direktur Kreatif di Oscar de la Renta. Kemitraan Monse dan Genesis bertujuan untuk “menyoroti perspektif unik tentang desain melalui berbagai kolaborasi.” Rincian lebih lanjut tentang kemitraan ini akan diumumkan dalam beberapa bulan mendatang.

“Malam ini adalah pengakuan dari mereka yang membuat jejak mereka di dunia, membuka jalan baru dan menetapkan tren baru melalui semangat dan visi mereka,” kata Wendy Orthman, direktur eksekutif pemasaran di Genesis Motor America. “Malam ini, kami merayakan inspirasi dan persimpangan semangat kami untuk desain mobilitas dengan dunia mode.”

Tentu saja, puncak acara adalah pengiriman pelanggan pertama sedan Genesis G90 2023. Kami telah mengendarai sedan mewah sebelumnya dan apa yang dapat kami katakan adalah bahwa sedan itu menjanjikan bagi mereka yang menginginkan alternatif unik dari nama Jerman.

Genesis G90 2023 mulai dari $89.495, sementara meningkatkan ke spesifikasi teratas, 3.5T E-SC AWD supercharged elektrik membuat Anda kembali $99.975.

“Kami sangat senang untuk mulai mengirimkan sedan G90 andalan baru kami kepada pelanggan di Amerika Serikat,” kata Chief Operating Officer Genesis Motor Amerika Utara, Claudia Marquez. “Acara ini merayakan desain Genesis yang berani dan komitmen tanpa kompromi kami untuk menghadirkan teknologi terbaru yang dipasangkan dengan pengalaman pembelian dan kepemilikan yang mulus bagi pelanggan kami.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *