Lexus GX Black Line Kembali Untuk 2023, Produksi Terbatas Hingga 3.000

Lexus menambahkan trim Garis Hitam ke SUV GX-nya untuk pertama kalinya untuk model tahun 2022. Pembuat mobil mewah telah mengumumkan bahwa trim akan kembali pada tahun 2023 sebagai Black Line Special Edition. Ini akan memiliki produksi terbatas dan beberapa barang tambahan dibandingkan dengan penawaran tahun lalu.

Lexus akan membatasi produksi GX 460 Black Line SE baru menjadi hanya 3.000 unit, membangunnya dari model kelas Premium. Garis Hitam sekarang akan menjadi standar dengan sistem kamera mata burung Panoramic View Monitor. Lexus juga akan memperluas palet warna eksterior Black Line untuk memasukkan Eminent White Pearl baru, yang menggabungkan warna eksklusif Obsidian dan Black Line Nori Green Pearl.

Secara visual, Lexus menambahkan warna gelap pada skid plate, gril, lampu kabut, spoiler atap, dan sirip hiu GX. Di bagian belakang, lampu belakang SUV yang bening menerima sisipan hitam sementara velg hitam glossy 18 inci yang unik duduk di sudut-sudutnya. Di dalam, SUV mendapat headliner hitam, jahitan abu-abu, dan trim Black Matte Ash Wood di setir. Lexus juga menawarkan aksen jok baru dengan trim Boulder Grey NuLuxe.

Black Line edisi terbatas akan terus menggunakan mesin V8 4.6 liter yang disedot secara alami, yang terus menghasilkan 301 tenaga kuda (221 kilowatt) dan torsi 329 pon-kaki (446 Newton-meter) di seluruh jajaran GX. Penggerak semua roda adalah standar di seluruh jajaran, dan mesin berpasangan dengan transmisi otomatis enam kecepatan. SUV besar itu mencapai 60 mil per jam dalam 7,8 detik yang diklaim Lexus.

Perubahan lain pada jajaran GX kecil. Produsen mobil tersebut mengganti warna eksterior Starfire Pearl dengan Eminent White Pearl sementara sepenuhnya menghilangkan Claret Mica untuk model 2023. GX 460 dalam trim Luxury kini hadir standar dengan sistem Audio Surround Sound Premium Mark Levinson.

Menurut situs konsumen Lexus, 2023 GX mulai dari $57.575 untuk model entry-level. Edisi Khusus Garis Hitam mulai dari $62.310. Harga untuk keduanya sudah termasuk biaya tujuan.

hemat lebih dari $3.400 rata-rata diskon MSRP* untuk yang baru Lexus GX

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *